Persepsi Mahasiswa FISIP USU Terhadap Gaya Kampanye Politik Prabowo–Gibran 2024
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abrar Adhani, Achmad Nashrudin P, A. P. P. W. T., & Adhianty. (2017). Komunikasi Berkemajuan dalam Dinamika Media dan Budaya. Yogyakarta: Buku Litera.
Anshori, A. (2018). Pengaruh Iklan Politik Terhadap Persepsi Pemilih Kota Medan Tahun 2018. Interaksi, 2(2), 132–144. https://doi.org/10.30596/ji.v2i2.2091
Cangara, H. (2023). Komunikasi Politik Konsep, Teori, dan Strategi. Jakarta, Raja Grafindo Persada.
Indonesia, L. S. (2023). Debat capres, netralitas pemilu, dan elektabilitas. 3–5.
Lubis, F. H. (2018). Opini Mahasiswa Kota Medan Terhadap Iklan Politik Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Tahun 2018. Jurnal Interaksi, 2(2), 145–156.
Muhamad, N. (2023). KPU: Pemilih Pemilu 2024 Didominasi oleh Kelompok Gen Z dan Milenial. databoks. https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2023/07/05/kpu-pemilih-pemilu-2024-didominasi-oleh-kelompok-gen-z-dan-milenial
Siregar, S. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif. Jakarta, Prenada Media.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kualitatif, Kuantitatif, dan R&D (cetakan ke). Bandung, Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.30596/keskap.v3i1.19142
DOI (PDF): https://doi.org/10.30596/keskap.v3i1.19142.g11136
Refbacks
- There are currently no refbacks.

Karya ini dilisensikan di bawah Lisensi Creative Commons Attribution 3.0 .
KESKAP: Jurnal Kesejahteraan Sosial, Komunikasi dan Administrasi Publik
Alamat Editor:
Gedung CFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
Jln. Kapten Mukhtar Basri No.3 Medan 20238
email: jurnalkeskap@umsu.ac.id