PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO PADA PT. ALFA SCORPII SENTRAL YAMAHA

Nel Arianty

Abstract


Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh penjualan pribadi (personal selling) dan promosi penjualan (sales promotion) terhadap peningkaran secara parsial maupun simultan. Hasil yang ditemukan bahwa tidak ada pengaruh secara parsial maupun simultan walaupun demikian dari persamaan regresi hubungan yang terungkap adalah hubungan positif.


Keywords


personal selling, sales promotion

Full Text:

PDF

References


Ebbert, Ronald J dan Ricky (2006). Bisnis (edisi VIII). http://www.google.com . Diakses 4 Februari 2012.

Eddy Herjanto. Manajemen Operasi (edisi III). http://www.google.com. Diakses 5 Februari 2012.

Edward, Chen dkk (2007). Manajemen Biaya Penekanan Strategis (edisi III). http://www.google.com. Diakses 16 Januari 2012.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.