PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO PADA PT. ALFA SCORPII SENTRAL YAMAHA
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh penjualan pribadi (personal selling) dan promosi penjualan (sales promotion) terhadap peningkaran secara parsial maupun simultan. Hasil yang ditemukan bahwa tidak ada pengaruh secara parsial maupun simultan walaupun demikian dari persamaan regresi hubungan yang terungkap adalah hubungan positif.
Keywords
personal selling, sales promotion
Full Text:
PDFReferences
Ebbert, Ronald J dan Ricky (2006). Bisnis (edisi VIII). http://www.google.com . Diakses 4 Februari 2012.
Eddy Herjanto. Manajemen Operasi (edisi III). http://www.google.com. Diakses 5 Februari 2012.
Edward, Chen dkk (2007). Manajemen Biaya Penekanan Strategis (edisi III). http://www.google.com. Diakses 16 Januari 2012.
Refbacks
- There are currently no refbacks.