PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN MENGGUNAKAN KARTU MENTARI PADA PT. INDOSAT Tbk. MEDAN

Nel Arianty

Abstract


Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh faktor budaya terhadap keputusan konsumen dalam pembelian Kartu Mentari. Untuk mengatahui pengaruh faktor pribadi terhadap konsumen dalam pembelian Kartu Mentari, untuk mengetahui pengaruh faktor sosial terhadap keputusan konsumen dalam pembelian Kartu Mentari dan untuk mengetahui pengaruh faktor psikologis terhadap keputusan konsumen dalam pembelian Kartu Mentari.


Full Text:

PDF

References


Basu Swastha, 2009, Manajemen Penjualan, Edisi Ketiga, Cetakan Keenam, Ylgyakarta: BPFE

Husein Umar, 2004, Riset Pemasaran, Jakarta: PT SUN.

Imam Ghozali, 2005, Aplikasi Analisis Multivarieate Dengan Program SPSS, Edisi Ketiga, Semarang: BP-Universitas Diponegoro.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.