PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN MENGGUNAKAN KARTU MENTARI PADA PT. INDOSAT Tbk. MEDAN
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh faktor budaya terhadap keputusan konsumen dalam pembelian Kartu Mentari. Untuk mengatahui pengaruh faktor pribadi terhadap konsumen dalam pembelian Kartu Mentari, untuk mengetahui pengaruh faktor sosial terhadap keputusan konsumen dalam pembelian Kartu Mentari dan untuk mengetahui pengaruh faktor psikologis terhadap keputusan konsumen dalam pembelian Kartu Mentari.
Full Text:
PDFReferences
Basu Swastha, 2009, Manajemen Penjualan, Edisi Ketiga, Cetakan Keenam, Ylgyakarta: BPFE
Husein Umar, 2004, Riset Pemasaran, Jakarta: PT SUN.
Imam Ghozali, 2005, Aplikasi Analisis Multivarieate Dengan Program SPSS, Edisi Ketiga, Semarang: BP-Universitas Diponegoro.
Refbacks
- There are currently no refbacks.