ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PERBANKAN SYARIAH DAN KONVENSIONAL DI KOTA MEDAN
Abstract
Kepuasan pelanggan merupakan konsep dalam pemasaran yang berarti sikap pelanggan terhadap produk dari
pengeluar,baik produk barang maupun jasa. Banyak faktor yang memengaruhi puas tidaknya pelanggan terhadap
produk mereka,diantaranya faktor perkhidmatan ,kualiti produk,harga,dan sebagainya.
Keywords
Kepuasan Pelanggan, Perbankan Syariah, Perbankan Konvensional
Full Text:
PDFReferences
Adriani,Dewi & Juliandi,Azuar,2007. "Preferensi Masyarakat Kota Medan terhadap perbankan Syariah",Laporan
Penelitian Dosen Muda Dikti, Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara,Medan.
Ardiansyah, Mhd.Hendro, Mhd.Fazzil,Novianti Putri,2006. "Minat Masyarakat Dalam Memilih Bank Syariah di
Kota Medan ", Laporan Program Kreativitas Mahasiswa Dikti,Universitas Muhammmadiyah Sumatera Utara,Medan.
Refbacks
- There are currently no refbacks.