ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PERBANKAN SYARIAH DAN KONVENSIONAL DI KOTA MEDAN

Dewi Andriany

Abstract


Kepuasan pelanggan merupakan konsep dalam pemasaran yang berarti sikap pelanggan terhadap produk dari
pengeluar,baik produk barang maupun jasa. Banyak faktor yang memengaruhi puas tidaknya pelanggan terhadap
produk mereka,diantaranya faktor perkhidmatan ,kualiti produk,harga,dan sebagainya.


Keywords


Kepuasan Pelanggan, Perbankan Syariah, Perbankan Konvensional

Full Text:

PDF

References


Adriani,Dewi & Juliandi,Azuar,2007. "Preferensi Masyarakat Kota Medan terhadap perbankan Syariah",Laporan

Penelitian Dosen Muda Dikti, Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara,Medan.

Ardiansyah, Mhd.Hendro, Mhd.Fazzil,Novianti Putri,2006. "Minat Masyarakat Dalam Memilih Bank Syariah di

Kota Medan ", Laporan Program Kreativitas Mahasiswa Dikti,Universitas Muhammmadiyah Sumatera Utara,Medan.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.