PERILAKU BISNIS MUHAMMAD SAW SEBAGAI ENTREPRENEUR DALAM FILSAFAT EKONOMI ISLAM
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Harahap, Sofyan S. Etika Bisnis dalam Perspektif Islam. Jakarta, Salemba Empat, 2011.
Hambal, Ahmad bin Muhammad. Al-Musn?d. Al- Q?hirah: D?r al-Hadis, 1995.
Jawwad, Muhammad Abdul. Rahasia Sukses Manajemen Rasulullah. Surakarta, Ziyad Visi Media, 2009.
Kiyosaki, Robert T. Rich Dad, Poor Dad. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama, 2009.
Mansur, Yusuf. Business Wisdom of Muhammad Saw: 40 Kedahsyatan Bisnis Ala Nabi saw. Bandung: PT. Karya Kita, 2008.
Richmoslem, Abdollah dan Laode Masihum. Rasulullah Business School. Jakarta: PT. Santri Ikhwanur Rasul, 2012. Jakarta: PT. RajaGrafindo Persada, 1996.
Suyanto, M. Muhammad Business, Strategy & Ethnics. Yogyakarta: Andi, 2008.
Syuaibi, Ali. Muhammad Seorang Milyuner? Jakarta: Pustaka Azhari, 2004.
Syukur,Muhammad Amin. Ensiklopedia Nabi Muhammad SAW sebagai Wirausahawan. Jakarta: PT. Ikrar Mandiri Abadi, 2011.
Yusanto, Muhammad Ismail dan Widjajakusuma, Muhammad Karebet. Menggagas Bisnis Islami. Jakarta: Gema Insani, 2004.
Refbacks
- There are currently no refbacks.