Peran corporate social responsibility dalam memoderasi pengaruh profitability terhadap firm value
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Daniri, M. A. (2014). Lead by gcg. Jakarta: Gagasan Bisnis Indonesia.
Erlina. (2011). Metodologi penelitian. Medan: PSI USU.
Friedman, M. (2007). Ekonomi uang, perbankan, pasar keuangan (edisi terjemahan) ii. Jakarta: Salemba Empat.
Ghozali, & Chariri, A. (2007). Teori akuntansi. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Ghozali, I. (2009). Aplikasi analisis multivariative dengan program spss (edisi 4). Semarang: Badan Penerbit UNDIP .
Gunawan, J. (2009). Commitment in implementing and developing sustainable development goals. National Center For Sustainablity Reporting. Retrieved from http://www.ncsr-id.org
Harmono. (2009). Manajemen keuangan: berbasis balanced scorecard, (Edisi 1). Jakarta: Bumi Aksara.
Indonesia. (2007). Undang-undang no. 40 tahun 2007 tentang perseroan terbatas. Retrieved from https://www.ojk.go.id/sustainable-finance/id/peraturan/undang-undang/Pages/Undang- Undang-No.-40-tahun-2007-tentang-Perseroan-Terbatas.aspx
Kasmir. (2012). Analisis laporan keuangan. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Kotler, P., & Nency, L. (2004). Corporate social responsibility: doing the most good for your company and your
cause. Hoboken: Wiley & Sons, Inc.
Kusumadilaga, R. (2010). Pengaruh corporate social responsibility terhadap nilai perusahaan dengan profitabilitas sebagai variabel moderating (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia). Skripsi, Universitas Diponegoro. Retrieved Januari 6, 2018, from http://eprints.undip.ac.id/22572/1/SKRIPSI_Rimba_Kusumadilaga.PDF
Nurdizal, M. R., Efendi, A., & Wicaksana, E. (2011). Panduan lengkap perencanaan CSR. Jakarta: Penebar Swadaya.
Nurlela, R. & Islahuddin. (2008). Pengaruh corporate social responsibility terhadap nilai perusahaan dengan persentase kepemilikan manajemen sebagai variabel moderating (Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Jakarta). Pontianak: Simposium Nasional Akuntansi XI.
Puspaningrum, Y. (2017). Pengaruh corporate social responsibility dan kepemilikan manajerial terhadap nilai perusahaan dengan profitabilitas dan ukuran perusahaan sebagai variabel moderating (Studi Empiris Pada Perusahaan Pertambangan di Bursa Efek Indonesia). Jurnal Profita, 5(2).
Ramadhani, L. S., & Hadiprajitno, B. (2012). Pengaruh corporate social responsibility terhadap nilai perusahaan dengan prosentase kepemilikan manajemen sebagai variabel moderating pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bei. Jurna Akuntansi dan Auditing, 8(2), 95-189.
Sugiyono. (2013). Metode penelitian pendidikan pendekatan kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Peran corporate social responsibility dalam memoderasi pengaruh profitability terhadap firm value
Suharto, E. (2009). Membangun masyarakat memberdayakan masyarakat. Bandung: PT. Refika Aditama. Susanto, A. (2007). A strategic management approach, CSR. Jakarta: The Jakarta Consulting Group.
Refbacks
- There are currently no refbacks.