Peningkatan Nilai Ekonomis Buah Jeruk dengan Pelatihan Pembuatan Dodol di Desa Lau Riman
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adawiyah, W. R. (2011). Faktor Penghambat Pertumbuhan Usaha Mikro Kecil Menengah ( UMKM ): Studi di Kabupaten Banyumas. Seminar Nasional & Call For Papers (SCA-1), 740/5000, 118.
Balitjestro.litbang.pertanian.go.id. (n.d.). No Title. Balitjestro.Litbang.Pertanian.Go.Id.
Hadiyati, E. (2011). Kreativitas dan Inovasi Berpengaruh Terhadap Kewirausahaan Usaha Kecil. Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan, 13(1).
Hidayati, Novi Itsna; Aji, T. S. (2017). Analisis Daya Saing Apel Jawa Timur. Jurnal Agromix, 8(1), 3649.
Lestari, S. P. M. (2017). Tolak Ukur Daya Saing Antara Buah Jeruk Lokal dan Impor Dilihat Dari Sikap Konsumen di Kota Semarang. 203217.
Rahmawati, Dianah Umi; Antara, Made; Suryawardani, O. (2018). Sikap Konsumen terhadap Atribut Buah Jeruk Lokal dan Impor di Kota Denpasar. E-Jurnal Agribisnis Dan Agrowisata, 7(2), 222231.
Tambunan, T. (2005). Promoting small and medium enterprises with a clustering approach: A policy experience from Indonesia. Journal of Small Business Management, 43(2), 138154.
Wahyuningrum, P., Sukmawati, A., & Kartika, L. (2016). Peningkatan Kinerja Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Kluster Kerajinan di Kota Depok Menggunakan The House Model. Jurnal Manajemen Dan Organisasi, 5(2), 154.
Wicaksono, G., & Nuvriasari, A. (2012). Meningkatkan Kinerja UMKM Industri Kreatif Melalui Pengembangan Kewirausahaan dan Orientasi Pasar: Kajian pada Peran Serta Wirausaha Wanita di Kecamatan Moyudan, Kabupaten Sleman, Propinsi DIY. Jurnal Sosio Humaniora, 3(4), 2739.
Widiyanto, N. A., Adhi, A. K., & Daryanto, H. K. (2016). Konsumen Dalam Membeli Buah Apel Di Kota Surabaya Dan Kota Malang , Provinsi Jawa Timur. 9(2), 136146.
DOI: https://doi.org/10.30596/snk.v1i1.3581
Refbacks
- There are currently no refbacks.