Analisis Pengaruh Kepercayaan, Keamanan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian pada Online Shop Lazada (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i FEB UMSU)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Andriany, D., & Arda, M. (2019). Pengaruh Media Sosial Terhadap Impulse Buying Pada Generasi Millenial. Festival Riset Ilmiah Manajemen & Akuntansi, 428432. Bandung: STIE STEMBI.
Arianty, N. (2015). Pengaruh Kualitaspelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Handphone Samsung. Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis, 16(2), 6881.
Boone, & Kurtz. (2007). Pengantar Bisnis Kontemporer (11th ed.). Jakarta: Salemba Empat.
Granito, H. (2008). Panduan Mendirikan dan Mengelola Distro Clothing Compani. Yogyakarta: Media Pressindo.
Hakim, S. A., & Islanscript. (2011). Jualan Online Tanpa Modal. Jakarta: PT. Elex Media Komputindo.
Hasanuddin. (2011). 90 Insights for Marketing to Youth, Women, Netizen in Indonesia. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Kotler, & Keller. (2009). Manajemen pemasaran (13th ed.). Jakarta: Erlangga.
Kotler, P. (2012). Manajemen Pemasaran Perspektif Asia (1st ed.). Yogyakarta: Andy.
Kusumah, R. Z. (2011). Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Restoran Waroeng Taman Singosari Di Semarang. Universitas Diponegoro.
Lita, R. . (2009). Kepercayaan pada Komitmen Loyalitas Pelanggan. Trikonomika. Trikonomika, 8(7177).
Mauludiyahwati, S. (2017). Pengaruh Kepercayaan, Keamanan, Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Risiko Menggunakan E-Commerce Terhadap Keputusan Pembelian Online (Survei Pada Konsumen www.lazada.co.id). Retrieved from https://eprints.uny.ac.id/49008/
Nitisusastro, M. (2012). Perilaku Konsumen DalamPerspektif Kewirausahaan. Bandung: Alfabeta.
Parasuraman. (2014). The Behaviorial Consequenses of Service Quality. New Jersey: Prentince Hall.
Pratama, E. A. (2015). E-Commerce, E-Business dan Mobile Commerce. Bandung: Informatika.
Rama, & Jones. (2008). Sistem Informasi Akuntansi (2nd ed.). Jakarta: Salemba Empat.
Setiadi, N. (2010). Perilaku Konsumen (Edisi Revi). Bandung: Kencana Prenada Media Grup.
Sumarwan, U. (2011). Perilaku Konsumen : Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran. Bogor: Ghalia Indonesia.
Tjiptono, F., & Chandra, G. (2012). Pemasaran Strategik. Yogyakarta: Andi.
Utomo, E. P. (2009). Meraup Kekayaan Lewat Internet dengan Toko Online. Yogyakarta: MediaKom.
DOI: https://doi.org/10.30596/snk.v1i1.3590
Refbacks
- There are currently no refbacks.
