Analisis Pengaruh Harga, Promosi, Kepercayaan dan Karakteristik Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada 212 Mart di Kota Medan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amanah, Dita. (2012). Pengaruh Harga dan Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian di Swalayan Indomaret Karya Jaya Medan. Jurnal Manajemen Bisnis, 1(12).
Assauri, Sofjan. (2004). Manajemen Pemasaran. Jakarta : Rajawali Press.
Dinawan, Rhendria, Muhammad. (2010). Analisis Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian. Jurnal Sains Pemasaran Indonesia, 9(3).
Ghozali, I,. (2009). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Semarang : Universitas Diponegoro.
Handoko, Hani, T,. dkk. (2012). Manajemen Pemasaran: Analisa dan Perilaku Konsumen. Yogyakarta : BPFE.
Hasan, Ali. (2014). Marketing dan Kasus-Kasus Pilihan. Yogyakarta : CAPS (Center For Academic Publishing Service).
Hikmawati, Aprilia, Kuncoro, dkk. (2016). Karakteristik Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Administrasi Bisnis, 3(2).
Istiyanto, Budi. dkk. (2015). Analisis Pengaruh Harga, Promosi, dan Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Jasa Rental Mobil di Surakarta. GEMA 49. Agustus : Semarang.
Kotler, Philip. (2002). Manajemen Pemasaran. Jakarta : Edisi Milenium 1, P.T. Prenhallindo.
Kotler, Philip,. & Armstrong, G. (2008). Prinsip-prinsip Pemasaran. Jakarta : Edisi 12 Jilid 1, Erlangga.
Maksum, Tri, dkk. (2015). Pengaruh Karakteristik Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Produk Asuransi pada PT Sequislife Insurance Cabang Palembang. Jurnal Ilmu Manajemen, 5 (1).
Minor, M. dan Mowen, J.C. (2001). Perilaku Konsumen. Jakarta : Penerbit Erlangga.
Mcknight, D.H., V. Choudury., & C.J. Kacmar. 2002. Developing And Validating Trust Measure for E-Commerce : An Integrative Typology. Information System Research,13(3): 334-339.
Moenir. (2008). Manajemen Pelayanan Umum Di Indonesia. Jakarta : PT. Bumi Aksara.
Schiffman. dan Kanuk. (2008). Perilaku Konsumen. Edisi 7, Jakarta : Indeks.
Sugiarto, Endar. (2002). Psikologi Pelayanan dalam Industri Jasa. Jakarta : Gramedia.
Sumarwan, Ujang. (2004). Perilaku Konsumen, Teori dan Penerapannya Dalam
Pemasaran. Bogor : Ghalia Indonesia.
Sunyoto, Danang. (2015). Perilaku Konsumen dan Pemasaran. Yogyakarta : Centre of Academic Publishing Service (CAPS).
Sutojo. (2007). Menyusun Strategi Harga. Jakarta : Damar Mulia Pustaka.
Swasta, Basu. dan Irawan. (2008). Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta : Liberty.
Tjiptono, Fandi. dan Gregorius, Chandra. (2011). Service, Quality, dan Satisfaction. Yogyakarta : CV ANDI.
DOI: https://doi.org/10.30596/snk.v1i1.3594
Refbacks
- There are currently no refbacks.