Pengaruh Kualitas Produk dan Personal Selling Terhadap Kepuasan Pelanggan Alat-Alat Bangunan Pada PT. Rodes Chemindo Medan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arianty, N. (2015). Pengaruh Kualitaspelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Handphone Samsung. Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis, 16(2), 6881.
Assauri, S. (2015). Manajemen Pemasaran (14th ed.). Jakarta: Rajagrafindo Persada.
Herlambang, S. (2014). Basic Marketing (Dasar-Dasar Pemasaran): Cara Mudah Memahami Ilmu Pemasaran. Yogyakarta: Pustaka Baru.
Machfoedz, M., & Machfoedz, M. (2015). Kewirausahaan : Metode, Manajemen, dan Implementasi (1st ed.). Yogyakarta: BPFE.
Marwanto, A. (2015). Marketing Sukses (1st ed.). Yogyakarta: Kobis.
Masud, M., & Machfoedz, M. (2015). Kewirausahaan : Metode, Manajemen, dan Implementasi Edisi Kedua (1st ed.). Yogyakarta: BPFE.
Mulyono, B. H., Yoestini, Nugraheni, R., & Kamal, M. (2012). Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Perumahan Puri Mediterania Semarang). JURNAL STUDI MANAJEMEN & ORGANISASI., 4(2), 91100.
Siregar, S. (2014). Metode penelitian kuantitatif dilengkapi dengan perbandingan perhitungan manual dan SPSS. Jakarta: Kencana.
Zuliatin. (2016). Pengaruh Personal Selling, Direct Selling Dan Hubungan Masyarakat Terhadap Kepuasan Nasabah Studi Kasus pada BMT UGT Sidogiri KCP Kanigoro Blitar. Jurnal Ekonomi Syariah, 3(1), 87104.
DOI: https://doi.org/10.30596/snk.v1i1.3595
Refbacks
- There are currently no refbacks.