Strategi Peningkatan Kapasitas Usaha Pada Umkm Melalui Digital Marketing
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aini, H., & Hapsari, A. (2019). Interests Influence of Digital Marketing Product Sales in Exports by SMEs in Bandung. Global Business & Management Research, 11(1).
bps. (2020). Jumlah Perusahaan menurut provinsi (Unit), 2017-2019. Bps.Go.Id. https://bps.go.id/indicator/170/440/1/jumlah-perusahaan-menurut-provinsi.html
Dahlan, M. (2017). Peran Pengabdian Pada Masyarakat Dalam Pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 1(2), 8186. http://jurnal.unpad.ac.id/pkm/article/view/16612/7949
Diskopumkm. (2020). DINAS KOPERASI UKM KOTA MEDAN LUNCURKAN PROGRAM PRODUK KOPERASI DAN UMKM KOTA MEDAN GO DIGITAL. Pemkomedan. https://diskopumkm.pemkomedan.go.id/berita/site/read10/DINAS-KOPERASI-UKM-KOTA-MEDAN-LUNCURKAN-PROGRAM-PRODUK-KOPERASI-DAN-UMKM-KOTA-MEDAN-GO-DIGITAL.html
Irfani, H., Yeni, F., & Wahyuni, R. (2020). Pemanfaatan Digital Marketing Sebagai Strategi Pemasaran Pada Ukm Dalam Menghadapi Era Industri 4.0. JCES (Journal of Character Education Society), 3(3), 651659.
Muslih, M., Etica, U., Rosanti, E., Hastuti, E. W., & Mubarok, W. (2020). Pengembangan Sentra Produksi Kemasan Berbasis Anyaman Bambu Melalui Pemberdayaan Karang Taruna dan PKK untuk Peningkatan Ekonomi Masyarakat di Desa Mojorejo Kecamatan Jetis Kabupaten Ponorogo. Engagement: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 4(2), 343362. https://doi.org/10.29062/engagement.v4i2.222
Priambada, S. (2017). Potensi Media Sosial Bagi Usaha Kecil Dan Menengah (UKM) Di Malang Raya. Seminar Nasional Sistem Informasi Indonesia, 2(November), 239244. swasta.p80@gmail.com
Purwana, D., Rahmi, & Aditya, S. (2017). Pemanfaatan Digital Marketing Bagi Usaha Mikro , Kecil , Dan Menengah (Umkm) di Kelurahan Malaka Sari, Duren Sawit. Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Madani (JPMM), 1(1), 117.
Ratela, G., & Taroreh, R. (2016). Analisis Strategi Diferensiasi, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Rumah Kopi Coffee Island. Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 4(1), 460471. https://doi.org/10.35794/emba.v4i1.11636
Wardhana, A. (2015). Prosiding Seminar Nasional STRATEGI DIGITAL MARKETING DAN IMPLIKASINYA PADA KEUNGGULAN BERSAING UKM DI INDONESIA. 327337.
Wibowo, N. M., Karsam, K., Widiastuti, Y., & Siswadi, S. (2020). Penciptaan Keunggulan Bersaing Ukm Batik Melalui Penerapan Teknologi Pengering Batik Dan Digital Marketing. Prosiding Konferensi Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat Dan Corporate Social Responsibility (PKM-CSR), 3, 970975. https://doi.org/10.37695/pkmcsr.v3i0.759
DOI: https://doi.org/10.30596/snk.v2i1.8273
Refbacks
- There are currently no refbacks.