Vol 2, No 1 (2021)

Educational Journal of Elementary School (EJoES)

DOI: http://dx.doi.org/10.30596%2Fejoes.v2i1

Table of Contents

Articles

DAMPAK PENDEMI COVID-19 TERHADAP PEMBELAJARAN DI SEKOLAH DASAR PDF
Dhea Maya Afifah, Eka Dian Lestari, Rafni Nadia Prianti 1-6
PENGEMBANGAN MODUL PPKN MENGGUNAKAN MODEL EXAMPLE NON EXAMPLE UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA PDF
Sari Jusnita Br Ginting 7-12
ANALISIS PEMBELAJARAN JARAK JAUH (PJJ) PADA MAHASISWA PGSD UMSU PDF
Nadya Nadya, Despita Sari 13-17
PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA DAN ADVERSITY QUOTIENT PDF
Siti Fadillah, Kms. Muhammad Amin Fauzi, Anita Yus 18-24
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI PADA PEMBELAJARAN TEMATIK PDF
Serma Ulipa Simbolon 25-32



(EJOES) Educational Journal of Elementary School

Department of Elementary School Teacher Educational, University of Muhammadiya Sumatera Utara
Kampus 1 FKIP UMSU
Jl. Kapten Muchtar Basri No.3, Glugur Darat II,Medan
Sumatera Utara-20238
E-mail: ejoes@umsu.ac.id
Creative Commons License
Educational Journal of Elementary School (EJoES) is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License