Vol 3, No 1 (2020)

Mei 2020

Full Issue

View or download the full issue PDF PDF PDF PDF PDF PDF PDF PDF

Table of Contents

Articles

Strategi Pesan Persuasif Terkait Program One Ride One Seed Pada Postingan Instagram @Bluebirdgroup PDF
Rifa Qurrotu Ainie 1-11
Kompetensi Komunikasi Pimpinan Terhadap Kinerja Pegawai Di Kementerian Agama Kabupaten Nias Utara PDF
Safnal Rasyad Kabu, Rudi Anto, Ribut Priadi 12-22
Media Sosial Instagram Sebagai Media Informasi Edukasi PDF
Dian Nurvita Sari, Abdul Basit 23-36
Analisis Model Komunikasi Pada Partai Politik Lokal Dan Partai Politik Nasional Di Dewan Perwakilan Rakyat Aceh PDF
Irpan Nusir, Iskandar Zulkarnain, Rahmanita Ginting 37-46
Pengaruh Film Sexy Killers Terhadap Penggunaan Hak Pilih Mahasiswa Pada Pemilu 2019 PDF
Laudry Darmawan 47-68
Pola Komunikasi Penyuluhan Iklim BMKG Deliserdang Kepada Petani PDF
Siti Chodijah 69-82
Persepsi Pria Muslim Terhadap Pengguna Pakaian Gamis PDF
Suheri Suheri 83-93
Covid-19 dan Perubahan Komunikasi Sosial PDF
Jeratallah Aram Dani, Yogi Mediantara 94-102


 
Alamat Redaksi PERSEPSI: Communication Journal:
Magister Ilmu Komunikasi Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, Jl. Denai No 217, Indonesia
Kontak: Muhammad Thariq (081264302929)
Website : http://jurnal.umsu.ac.id/index.php/persepsi
email: persepsi@umsu.ac.id

 

 PERSEPSI: Communication Journal Terindeks:

 

 

View My Stats