PENGARUH PENERIMAAN OLEH TEMAN SEBAYA TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA DI SMP DAN SMA MUHAMMADIYAH SE-KOTA BINJAI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Prayitno. (1995). Dasar-Dasar Bimbingan dan Konseling. Jakarta: Rineka Cipta.
Putri, S.R., Syahniar, dan Alizamar. (2016). Kontribusi Tingkat Penerimaan oleh Teman Sebaya dan Konsep Diri terhadap Motivasi Belajar Siswa SMK Nusatama Padang serta Implikasinya dalam Program Bimbingan dan Konseling. Jurnal Mediasi, 05(02), 56-73. http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/21789
Putri, S.R. (2017). Pengaruh Konseling Kelompok terhadap Penurunan Masalah Diri Pribadi Siswa SMA Negeri 6 Padang. Jurnal Penelitian Bimbingan dan Konseling 2(1), 62-71. http://jurnal.untirta.ac.id/index.php/JPBK/issue/view/362
Sardiman, A. M. (2012). Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Santrock, Jhon W. (2003). Adolescense: Perkembangan Remaja. Terjemahan Shinto B Adelar dan Sherly Saragih. Jakarta: Erlangga.
DOI: https://doi.org/10.30596/bibliocouns.v1i3.2251
Refbacks
Biblio Couns: Jurnal Kajian Konseling dan Pendidikan
Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
Kampus Utama
Jl. Kapten Muchtar Basri No.3, Glugur Darat II,Medan
Sumatera Utara-20238
E-mail: jbcons@umsu.ac.id