Pengaruh discount terhadap minat beli di toko ALDILLA
Abstract
Penilitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh discount terhadap minat beli di toko Aldilla. Sempel dari penelitian ini adalah orang-orang yang sudah pernah membeli di toko Aldilla dengan jumlah 60 responden. Uji validitas menggunakan nilai Outer Loading dan uji reabilitas menggunakan nilai Composite Reability dan Average Variance Extraced (AVE) lalu ada uji hipotesis berbasis aplikasi PLS. Dari ketiga hipotesis yang diajukan semuanya terdukung. Kelemahan dari penilitian ini adalah kurangnya jumlah responden yang masih terbilang sedikit.
Full Text:
PDFReferences
INDRA BAYU BASKARA. (2015) PENGARUH POTONGAN HARGA (DISCOUNT) TERHADAP PEMBELIAN TIDAK TERENCANA (IMPULSE BUYING) (studi pada pengunjung Matahari Department Store Johar Plaza Jember)
Shoffiul Auli M. Ridwan Basalamah, Restu Millaningtyas. (2021) PENGARUH DISKON DAN PROMO GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE
Artikel ilmiah.(2015) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN PADA CV. MASTER PASIR PENGARAIAN KABUPATEN ROKAN HULU
http://repository.unisma.ac.id/bitstream/handle/123456789/2655/S1_FEB_MANAJEMEN_21701081069_SHOFFI%27UL%20AULI.pdf?sequence=1&isAllowed=y
https://ejournal.umm.ac.id/index.php/jmb/article/download/5382/5216/14107
https://www.brilio.net/serius/17-pengertian-manajemen-pemasaran-menurut-para-ahli-jelas-dan-lengkap-200420t.html
http://etheses.uin-malang.ac.id/2235/6/08410165_Bab_2.pdf
https://media.neliti.com/media/publications/24324-ID-faktor-faktor-yang-mempengaruhi-minat-beli-konsumen-pada-cv-master-pasir-pengara.pdf
https://media.neliti.com/media/publications/24324-ID-faktor-faktor-yang-mempengaruhi-minat-beli-konsumen-pada-cv-master-pasir-pengara.pdf
Refbacks
- There are currently no refbacks.