Pengaruh Kualitas Pelayanan, Cita Rasa Dan Varian Menu Ayam Geprek Abu Ahda Terhadap Minat Beli Konsumen

Karnilah Karnilah, Eka Silvia, Vicky F Sanjaya

Abstract


Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh dan nilai hubungan kualitas pelayanan, cita rasa dan varian menu terhadap minat beli konsumen. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, penelitian menggunakan 50 responden yang merupakan pelanggan Ayam geprek Abu Ahda. Data yang diperoleh diolah menggunakan metode Partial Least Square. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayananan,cita rasa dan varian menu ketiganya berpangaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan kepuasan pelanngan sendiri berpengaruh signifikan positif terhadap minat beli ulang. Dalam penelitian ini berpengaruh tidak langsung yang terbentuk bersipat memperlemah.teknik pengambilan data yaitu data primer atau data yang diambil langsung dari responden melalui kuesioner, dalam penelitian ini memperoleh hasil bahwa kualitas pelayanan,cita rasa dan varian menu perpengaruh positif dan signifian terhadap minat beli konsumen.Kata Kunci : Kualitas pelayanan, cita rasa, varian menu, minat beli konsumen

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.