Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ms Glow For Man Di Desa Keagungan Ratu

Denny Aria Pratama, Farid Fadhilah Prayogi

Abstract


Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah Promosi dan Harga memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian di desa Keagungan Ratu kec. Tulang Bawang Tengah, Prov. Lampung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode hasil pengumpulan data. Hasil dari penelitian ini menunjukkan Promosi dan Harga berpengaruh postif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: Promosi, Harga, Keputusan Pembelian


Full Text:

PDF

References


Buchari Alma., 2016 Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung. Alfabeta Basu

Swastha. 1999. Manajemen Penjualan, Edisi Ketiga. BPFE. Yogyakarta.

Peby. Alincia. (2015). Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Wardah Kosmetik di kelurahan tuan kentang kecamatan seberang ulu I palembang. Skripsi diterbitkanUniversitas Muhammadiyah Palembang.

Tjiptono, Fandy. 2014, Pemasaran Jasa Prinsip, Penerapan, dan Penelitian, Andi Offset, Yogyakarta.

Oentoro, Deliyanti. (2012). Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta: Laksbang Pressindo.

Fetrizen, and Nazaruddin Aziz. 2019. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK AICOS PRODUKSI PT. BUMI SARIMAS INDONESIA.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.