Pengaruh Besaran Premi Terhadap Minat Menjadi Nasabah Asuransi di PT. Asuransi Tugu Pratama Indonesia
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
HAMIAH S. (2020). Pengaruh Besaran Premi, Kualitas Pelayanan Dan Tingkat Kepercayaan Terhadap Keputusan Nasabah Berasuransi Di Asuransi Takaful Syariah Jambi. Paper Knowledge . Toward a Media History of Documents, 1226.
Lumenpouw, K. K., Mananeke, L., & Tampenawas, J. L. (2019). PENGARUH PREMI ASURANSI, KUALITAS PELAYANAN DAN TINGKAT KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH PT. ASURANSI JIWA SINARMAS MANADO THE EFFECT OF INSURANCE PREMIUMS, SERVICE QUALITY, AND TRUST LEVELS ON INTEREST TO BE A LIFE INSURANCE COSTUMER IN PT. SINARMAS LIFE INSURANCE MANADO. In 5225 Jurnal EMBA (Vol. 7, Issue 4).
Nasution, U. H. (2020). Pengaruh Premi Asuransi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Polis Asuransi Jiwa Pada PT. SinarMas MSIG Medan. Jurnal Bisnis Corporate, 5(1), 3753.
Qorib, M., & Juliandi, A. (2015). Islamic Organizational Culture Model Dalam Perusahaan Bisnis Islam; Laporan Akhir Penelitian Fundamental Tahun ke 1, Program Hibah Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Kemenristekdikti RI. 0103067503.
Sabiti, M. B., Effendi, J., & Novianti, T. (2018). Efisiensi Asuransi Syariah di Indonesia dengan pendekatan Data Envelopment Analysis. Al-Muzaraah, 5(1), 6987. https://doi.org/10.29244/jam.5.1.69-87
Saputri, M. (2019). Pengaruh Premi Asuransi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Menjadi Nasabah PT. Asuransi Takaful Keluarga Lampung. Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Islam, 19.
Suntoyo, D. (2017). Teori, Kuesioner dan Analisis Data Pemasaran dan Perilaku Konsumen. Graha Ilmu.
Refbacks
- There are currently no refbacks.