Analysis Of Student Responses To Science Learning Class VI At SD Bina Satria Mulia
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ariyawati, P. A. M., Waluyo, J., & Prihatin, J. (2017). Analisis respon siswa terhadap model Pairs, Investigation and Communication (PIC) dalam pembelajaran IPA. Jurnal Pembelajaran dan Pendidikan Sains, 2(1), 9-15.
Budi, B., Novanto, Y. S., & Anitra, R. (2021). RESPON SISWA TERHADAP MODEL PEMBELAJARAN POE DALAM PEMBELAJARAN IPA DI SD. ORBITA: Jurnal Kajian, Inovasi dan Aplikasi Pendidikan Fisika, 7(2), 278-282.
Ekapti, R. F. (2016). Respon siswa dan guru dalam pembelajaran IPA terpadu konsep tekanan melalui problem based learning. Jurnal Pena Sains, 3(2).
Dewi, A. M. P., Mayasari, T., & Yusro, A. C. (2020, November). Analisis Respon Siswa terhadap Model Pembelajaran Problem Based Learning. In SNPF (Seminar Nasional Pendidikan Fisika).
Hasyim, F. (2019). Analisis respon siswa terhadap penggunaan kit kalorimeter dalam pembelajaran ipa pokok bahasan kalor. Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika, 7(1), 11-18.
Rifa'i, M. R. (2022). Analisis Respons Siswa Terhadap Model Guided Inquiry Berbasis Praktikum Pada Pembelajaran IPA Sub Materi Perpindahan Kalor. Experiment: Journal of Science Education, 2(1), 11-19.
DOI: https://doi.org/10.30596/ejoes.v4i1.15901
Refbacks
- There are currently no refbacks.
(EJOES) Educational Journal of Elementary School
Department of Elementary School Teacher Educational, University of Muhammadiya Sumatera UtaraKampus 1 FKIP UMSU
Jl. Kapten Muchtar Basri No.3, Glugur Darat II,Medan
Sumatera Utara-20238
E-mail: ejoes@umsu.ac.id

Educational Journal of Elementary School (EJoES) is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License