Application Of The Talking Stick Learning Model To Improve Mathematics Learning Outcomes
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Wena, Made. (2011). Strategi Pembelajaran Inovatif Kontemporer. Jakarta: Bumi Aksara.
Dimyati dan Mudjiono. (1999). Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Uno, Hamzah B. (2011). Model Pembelajaran, Menciptakan Proses Belajar Mengajar Yang Kreatif dan Efektif. Jakarta: Bumi Aksara
Undang-undang Nomor 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional.
Kunandar, 2007, Langkah Mudah Penelitian Tindakan Kelas Sebagai Pengembangan Profesional Guru, Rajagrafindo, Jakarta.
Depdiknas, 2007, Pedoman Pembelajaran Tuntas, Direktorat Manajemen Pendidikan Dasar dan Menengah Direktorat Pembina SMP, Jakarta.
Depdiknas, 2002, Penyusunan Butir Soal dan Instrumen Penilaian, Dirjen Pendidikan Dasar Dan Menengah.
Riduwan, 2005, Belajar Mudah Penelitian Untuk Guru-Karyawan Dan Peneliti Pemula, Alfabeta, Bandung.
Sudjana, 2006, Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar, Remaja Rosdakarya, Bandung.
Artikel Jurnal
Undang-undang Nomor 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional.
Kunandar, 2007, Langkah Mudah Penelitian Tindakan Kelas Sebagai Pengembangan Profesional Guru, Rajagrafindo, Jakarta.
Depdiknas, 2007, Pedoman Pembelajaran Tuntas, Direktorat Manajemen Pendidikan Dasar dan Menengah Direktorat Pembina SMP, Jakarta.
Riduwan, 2005, Belajar Mudah Penelitian Untuk Guru-Karyawan Dan Peneliti Pemula, Alfabeta, Bandung.
Sudjana, 2006, Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar, Remaja Rosdakarya, Bandung.
Buku
Wena, Made. (2011). Strategi Pembelajaran Inovatif Kontemporer. Jakarta: Bumi Aksara.
Dimyati dan Mudjiono. (1999). Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
DOI: https://doi.org/10.30596/ejoes.v3i1.9858
Refbacks
- There are currently no refbacks.
(EJOES) Educational Journal of Elementary School
Department of Elementary School Teacher Educational, University of Muhammadiya Sumatera UtaraKampus 1 FKIP UMSU
Jl. Kapten Muchtar Basri No.3, Glugur Darat II,Medan
Sumatera Utara-20238
E-mail: ejoes@umsu.ac.id
![Creative Commons License](https://web.archive.org/web/20221005221638im_/https://i.creativecommons.org/l/by-sa/4.0/88x31.png)
Educational Journal of Elementary School (EJoES) is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License