Penguatan Tata Kelola Menuju Pengembangan Desa Digital
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Andriyansah. (2023). Online Shop Favorit Baru Transaksi Jual Beli Produk yang Semakin Digemari. https://www.jalurinfosulbar.id/
Andriyansah, Fatimah, F., Rezi, Sadiah, A. A., Al Rasyid, H., & Meirisa. (2023). Menambahkan Nilai Ergo-Ikonik Pada Produk Kewirausahaan Mahasiswa untuk Meningkatkan Penjualan. Ihsan: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 5(1), 40–47. https://jurnal.umsu.ac.id/index.php/IHSAN/article/view/14361
Andriyansah, Harsasi, M., Pujiwati, A., Ginting, G., Hidayah, Z., Sylvana, A., Irmawaty, Nasoha, M., Sunarsih, N., Maesaroh, I., Subekti, R., & Praningtyas, E. R. V. (2023). EKSPLORASI NILAI PRODUK ERGO-IKONIK PADA UMKM DI PULAU DUA KEPEMILIKAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAN KERAJAAN MALAYSIA. Martabe: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 6(5), 1734–1739.
Andriyansah, Rulinawaty, Adamy, Z., Yunitasari, S. E., & Djajasasmita, A. S. N. G. (2023). Mengembangkan Bisnis Kopi Berbasis Nilai Ergo-Ikonik: Coffee Business Development Based on Ergo-Iconical Values. PengabdianMu: Jurnal Ilmiah Pengabdian Kepada Masyarakat, 8(4)., 8(4).
Geraldina, I., Andriyansah, Safitri, J., Auliq, M. A., Latif, A. S., & Nugraha, A. Y. (2023). IMPLEMENTASI MODEL BISNIS PESANTREN BERBASIS DIGITAL DENGAN METODE CANVAS. Amaliah: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 7(1).
Pratiwi, W. R., Acfira, L. G., Ilmudinulloh, R., Gusti, H. I., & Andriyansah. (2023). PELATIHAN TOURISM ENGLISH PUBLIC SPEAKING UNTUK GENERASI MUDA BULUKUMBA. Amaliah: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 7(1).
Pratiwi, W. R., Andriyansah, Arifin, A. H., Sultan, Z., & Acfira, L. G. (2023). PENTAS LITERASI RELIGI DAN SENI: MEMOTIVASI ANAK USIA DINI AGAR SEMAKIN MENUMBUHKAN AKHLAK KHARIMAH. 6(5), 1523-1532.
DOI: https://doi.org/10.30596/ihsan.v6i1.16215
DOI (PDF): https://doi.org/10.30596/ihsan.v6i1.16215.g11242
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Online ISSN:2685-9882
This work is licensed under CC BY-NC-ND 4.0