Inovasi Opak Gambir: Pengembangan Produk Olahan Rasa Durian Sebagai Ciri Khas Desa Durensewu oleh KKN-P Kelompok 02 Di Desa Durensewu Pandaan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amin, M. S. (2022). E-Commerce Sebagai Pengunkit UMKM. Mejuajua: Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat, 2(1), 56–60. https://doi.org/10.52622/mejuajuajabdimas.v2i1.51
Fadilah, B. (2023). Meningkatkan Potensi Desa melalui pemanfaatan Website Desa Sebagai Wujud Ekonomi Kreatif Desa Genengan Kecamatan Doko Kabupaten Blitar. 4(3), 208–216.
Indarti, N., Pradikto, S., & Sobakh, N. (2023). Pengaruh Usaha Kecil Menengah ( UKM ) Opak Gambir terhadap Kese- jahteraan Masyarakat Dusun Sentul Desa Winongan Kabupaten Pasuruan. 4(27), 179–195. https://doi.org/10.15294/baej.v4i2.69736
Nindi Nur Indahsari, kristya D. (2020). Pengaruh Disiplin Kerja guna Meningkatkan Produktivitas Kerja Karyawan Bagian Produksi pada Industri Rumah Opak Gambir Sekar Mawar Blitar. Jurnal Penelitian Manajemen Terapan (PENATARAN), 5(2), 171–179.
Puspanantasari, E. (2022). Prosiding Seminar Hasil Pengabdian Kepada Masyarakat Penyuluhan Strategi Pengembangan Bisnis Umkm Desa Minggirsari, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar, Provinsi Jawa Timur. Universitas, 204–212.
Ratnawati, N., Wahyuningtyas, N., Wiradimadja, A., & Desinta Dwi Rapita, F. B. (n.d.). Pemberdayaan Pemuda Desa Dalam Strategi Promosi Digital Kampung Mujair. Jurnal Masyarakat Mandiri, X(X), 1–11.
Setiani, Slamet, Manshur, F. Al, Sartika, F. S., & Muis, A. (2023). Pengelolaan Sdm Untuk Menuju Umkm Tangguh Pada Umkm Atar’S Snack Pasuruan. Journal Community Service Consortium, 3(2), 137–142. https://doi.org/10.37715/consortium.v3i2.4258
Tahun 2022, S. N. P. M. I., Penelitian, L., & Pengabdian, D. (2022). Pengembangan Produk Umkm Opak Gambir (Gapit Gulung Bogo Rasa) Di Desa Nglawak Melalui Promosi Digital Marketing Untuk Meningkatkan Penjualan. Agustus 1945 Surabaya, 2(1), 599–603.
Thalib, M. R., & Evanthi, A. (2023). Rebranding Opak Gambir Cahaya Kita Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness Rebranding Of Opak Gambir Cahaya Kita As An Effort To Improve Brand Awareness. Jurnal Masyarakat Mengabdi Nusantara (JMMN), 2(3), 65–78. https://ejurnal.stipas.ac.id/index.php/jmmn/article/view/171/170
Umkm, P. (2023). Penerapan Pemasaran Digital Melalui Toko Online. 1(2), 106–117.
Widayani, A., Normawati, R. A., & Waspada, H. P. (2023). Scale Up Komersialisai Produk Kampung Opak Gambir Dengan Pemanfaatan Digital Marketing Melalui Pesan Visual, Copywriting Dan Seo. SELAPARANG: Jurnal Pengabdian Masyarakat Berkemajuan, 7(3), 1916. https://doi.org/10.31764/jpmb.v7i3.16948
DOI: https://doi.org/10.30596/ihsan.v6i2.18848
DOI (PDF): https://doi.org/10.30596/ihsan.v6i2.18848.g12180
Refbacks
- There are currently no refbacks.