Analisis Gaya Mengajar Guru IPA SMP Negeri 4 Lahewa Timur
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdullah, Abdurrahman Saleh. (2007). Teori-Teori Pendidikan Berdasarkan Al-Quran. Jakarta: Rineka Cipta
Ahmadi, Abu dan Uhbiyati, N. (2007). Ilmu Pendidikan. Jakarta: PT Rineka Cipta
Dewey, Jhon. (2003). Dasar-Dasar Ilmu Pendidikan. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada
Dimyati dan Mudjiono. (2015). Belajar & Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta
Djamarah, S. B. (2011). Psikologi Belajar. Jakarta: PT Rineka Cipta
Hamalik, Oemar. (2001). Proses Belajar Mengajar. Jakarta: Bumi Aksara
Hamalik, Oemar. (2002). Kurikulum dan Pembelajaran. Jakarta: PT. Bumi Aksara
Hardani. (2020). Metode Penelitian Kualitatif & Kuantitatif. Yogyakarta: Pustaka Ilmu
Ikhsanudin, M. (2017). Analisis Gaya Mengajar Dosen Tetap STKIP Nurul Huda Sukaraja. Al-I’tibar: Jurnal Pendidikan Islam, 3(1), 56–73. https://doi.org/10.30599/jpia.v3i1.200
Janawi. (2019). Kompetensi Guru:Citra Guru Profesional. Bandung: Alfabeta
Lekahena, W. S., Naibaho, L., & Rantung, D. A. (2024). Analisis Gaya Mengajar Guru SMA Terhadap Minat Belajar Siswa. Jurnal Kridatama Sains Dan Teknologi, 6(01), 59-68. https://doi.org/10.53863/kst.v6i01.1068
Moleong, Lexy J. (2013). Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya
Prayitno. (2009). Dasar teori dan praksis Pendidikan. Jakarta: Grasindo
Purwanto, Ngalim M. (2019). Ilmu Pendidikan Teori dan Praktek. Bandung: Remaja Rosda Karya
Rachmawati, D. W. (2021). Teori dan Konsep Pedagogik. Cirebon: Insania
Saerang, H., Lembong, J., Sumual, S., & Tuerah, R. (2023). Strategies for Developing Teacher Professionalism in the Digital Age: Challenges and Opportunities. El-Idare: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 9(1), 65-75. https://doi.org/https://doi.org/10.19109/elidare.v9i1.16555
Sardiman, A. M. (2014). Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: Rajawali Pers
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R & D. Bandung: Alfabeta
Sumiani, HSB, Jefryanti Syafitri, & Gusmaneli Gusmaneli. (2024). Pengembangan Variasi Mengajar. Dewantara: Jurnal Pendidikan Sosial Humaniora, 3(2), 64–78. https://doi.org/10.30640/dewantara.v3i2.2464
Suyono & Hariyanto. (2011). Belajar dan Pembelajaran Teori dan Konsep Dasar. Bandung: PT Remaja Rosdakarya Offset
DOI: https://doi.org/10.30596/jppp.v5i3.20953
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Penelitian, Pendidikan dan Pengajaran [JPPP]
Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
Kampus Utama
Jl. Kapten Muchtar Basri No.3, Glugur Darat II,Medan
Sumatera Utara-20238
E-mail: jppp@umsu.ac.id
Creation is distributed under the Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License