Pengaruh Online Customer Review, E-Recovery Service Quality, Terhadap Kepuasan Pelanggan Dimediasi Oleh Trust Pada Ayu Shop Tebing Tinggi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Andrew, M. (2019). E-Service Quality dan Citra Merek terhadap Minat Beli: Studi E-Service Quality dan Citra Merek Shopee. Jurnal Sekretaris Dan Administrasi Bisnis, 3(1), 26.
Anton. (2013). Pengaruh E-Service Quality dan E-Recovery Service Quality Terhadap E-satisifaction serta implikasinya pada E-LoyaltyPelanggan maskapai penerbangan Air Asia. Jurnal Ekonomi, Bisnis & Entrepreneurship, 7(2), 105115.
Astuty, W., Pasaribu, F., Rahayu, S., & Habibie, A. (2021). The influence of environmental uncertainty, organizational structure and distribution network competence on the quality of supply chain management information systems. Uncertain Supply Chain Management, 9(1), 116-124.
Anton, K. T. (2014). Keterkaitan E-service quality dan E-recovery Service Maskapai Penerbangan Air Asia Dengan Menggunakan Structual Equation Modelling. Jurnal Computech & Bisnis, 8(2).
Astuty, W., Zufrizal, Z., Pasaribu, F., & Rahayu, S. (2021). The effects of customer relationship management, human resource competence and internal control systems on the effectiveness of supply chain management in the Indonesian public sector. Uncertain Supply Chain Management, 9(3), 595-602.
Chen, M.-H., Tsai, K.-M., Hsu, Y.-C., & Lee, K.-Y. (2013). E-service Quality Impact on Online Customers Perceived Value and Loyalty. China-USA Business Review, 12(5), 473485.
Farisi, S., & Siregar, Q. R. (2020). Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Jasa Transportasi Online di Kota Medan. Maneggio, Jurnal Ilmiah Magister Manajemen, 3(1), 148159.
Ghozali, I. (2014). Structural Equation Modeling, Metode Alternatif dengan Partial Least Square (PLS) (4th ed.). Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Hairany, E., & Sangen, M. (2014). Pengaruh kepuasan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan Lembaga Pengembangan dan Sertifikasi Batu Mulia (LPSB) di Martapura Kabupaten Banjar. Wawasan Manajemen, 2(3), 251260.
Juliandi, A. (2018). Structural Equation Model Partial Least Square ( Sem-Pls ) Dengan Smart PLS. Modul Pelatihan, 14. https://doi.org/10.5281/zenodo.1243777
Kurniawan, P. (2017). Pemanfaatan Media Sosial Instagram Sebagai Komunikasi Pemasaran Modern Pada Batik Burneh Puguh Kurniawan Universitas Trunojoyo Madura. Jurnal Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Trunojoyo Madura, 11(2), 219.
Putri, Y. A., Wahab, Z., & Shihab, M. S. (2018). The Effect of Service Quality and Brand Trust on Loyalty and the Intervening role of Customer Satisfaction in Transportation Online. International Journal of Scientific and Research Publications, 8(7), 369376.
Pasaribu, F. (2016). Pengaruh Patronage Buying Motives Terhadap Proses Keputusan Wisatawan Mengunjungi Argo Wisata Dan Wana Wisata Di Sumatera Utara. Jurnal Riset Akuntansi dan Bisnis, 9(2).
Pasaribu, F. (2015). The situational leadership behavior, organizational culture and human resources management strategy in increasing productivity of private training institutions. Information Management and Business Review, 7(3), 65-79.
Pasaribu, F., & Astuty, W. (2021). The Promotion Strategies in Improving the Small Industry Markets for Fish Processing. Budapest International Research and Critics Institute (BIRCI-Journal): Humanities and Social Sciences, 4(3), 6231-6241.
Sari, M., Prayogi, M. A., Jufrizen, J., & Nasution, M. I. (2020). Membangun Loyalitas Pelanggan Berbasis E-Service Quality Dengan Mediasi Kepuasan Pelanggan (Studi pada Transportasi Online Grab-Car di Kota Medan). Matrik : Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis Dan Kewirausahaan, 14(2), 218235. https://doi.org//10.24843/MATRIK:JMBK.2020.v14.i02.p07
Solihin, D. (2020). Pengaruh Kepercayaan Pelanggan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Online Shop Mikaylaku Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening. Jurnal Mandiri : Ilmu Pengetahuan, Seni, Dan Teknologi, 4(1), 3851. https://doi.org/10.33753/mandiri.v4i1.99
Sulistyawati, N. M. (2015). Kepuasan Pelanggan Restoran Indus. E- Jurnal Manajemen Unud, 4(8), 23182332.
DOI: https://doi.org/10.30596/maneggio.v5i1.10194
Refbacks
- There are currently no refbacks.