Pengaruh Label Halal dan Ketersediaan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada 212 Mart di Kota Medan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Abdullah, T., & Tantri, F. (2012). Manajemen Pemasaran. Depok: PT. Rajagrafindo Persada.
Ali, H. (2013). Marketing dan kasus-kasus pilihan. Yogyakarta: CAPS.
Arianty, N. (2016). Pengaruh Promosi dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis, 4(2), 7687.
Astuti, R., & Febrianty, H. (2017). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Di Pasar Modern: Studi Kasus Pada Indomaret Di Kecamatn Medan Denai Kota Medan. Jurnal Riser Sains Manajemen, 1(1), 3542.
Berman, B., & Evans, J. R. (2010). Retail Management (12th ed.). Jakarta: Pearson.
Bulele, E. Y. (2016). Analisis Pengaruh Citra Toko, Kualitas Pelayanan dan Ketersediaan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Buku Gramedia Manado. Berkala Ilmiah Efisiensi, 16(3), 258269.
Emiri, D. (2013). Analisis Pengaruh Citra Merek, Ketersedia Produk, Harga, dan Coverage Terhadap Brand Switching. Diponerogo University.
Ghozali, I. (2016). Desain Penelitian. Semarang.
Juliandi, A., Irfan, I., & Manurung, S. (2014). Metodologi Penelitian Bisnis Konsep dan Aplikasi. Medan: Umsu Press.
Lubis, A. A. (2015). Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Surat Kabar Pada PT. Suara Barisan Hijau Harian Orbit Medan. Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis, 16(2), 111.
Mahwiyah. (2010). Pengaruh Labelisasi Halal Pada Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada Dosen Fakultas Syariah dan Hukum UIN Jakarta). Skripsi. Jakarta: UIN Syarif Hidayatullah.
Nasution, A. E., Putri, Pratami, L., & Lesmana, M. T. (2019). Analisis Pengaruh Harga, Promosi, Kepercayaan, dan Karakteristik Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada 212 Mart di Kota Medan. Proseding Seminar Nasional Kewirausahaan, 1(1), 194199.
Nasution, M. I., Fahmi, M., Jufrizen, J., Muslih, M., & Prayogi, M. A. (2020). The Quality of Small and Medium Enterprises Performance Using the Structural Equation Model-Part Least Square (SEM-PLS). Journal of Physics: Conference Series, 1477(2020), 17.
Nasution, S. M. A., Jufrizen, J., & Azhar, M. E. (2020). Efek Mediasi Customer Engagement pada Pengaruh Brand Performance Terhadap Repeat Purchase Pengguna Sepeda Motor Yamaha di Kota Medan. Jurnal Humaniora: Jurnal Ilmu Sosial, Ekonomi dan Hukum, 4(2), 1122.
Raharjani, J. (2008). Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pemilihan Pasar Swalayan Sebagai Tempat Berbelanja (Studi Kasus Pada Pasar Swalayan di Kawasan Seputar Simpang Lima Semarang). Jurnal Studi Manajemen & Organisasi, 2(1), 115.
Sahetapy, & Pratama, J. (2013). Diferensiasi Produk, Strategi Merek, Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Meubel UD Sinar Sakti Manado. Manajemen, 1(3), 441420.
Sangadji, Mamang, E., & Sophia. (2013). Perilaku Kosumen. Yogyakarta: CV Andi Offset.
Sanjaya, S. (2015). Pengaruh Promosi dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian PT. Sinar Sosro Medan. Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis, 16(02), 108122.
Setiawan, T. (2013). Analisis Pengaruh Supply Chain Management Terhadap Loyalitas Konsumen. Jurnal of International & Management System, 6(1), 3346.
Sugiyono. (2014). Motode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R & D. Bandung: Alfabeta.
Utomo, T. J. (2010). Lingkungan Bisnis dan Persaingan Ritel (The Business Environment and Competition of Retail Business. Fokus Ekonomi, 5(3), 7080.
Victor, C. (2013). Pengaruh Kualitas Produk, Ketersediaan Produk dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Produk Lulur Mandi Sumber Ayu di Jakarta. Jurnal MIX, 3(2), 211230.
DOI: https://doi.org/10.30596/maneggio.v4i1.6719
Refbacks
- There are currently no refbacks.