Pengenalan Perangkat Lunak E-CRM UMKM Untuk Peningkatan Loyalitas Pelanggan Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Desa Kelapa Kurung
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Riski Putri. 2018. Jumlah UMKM Tumbuh Pesat, Kabar Banten tanggal 20 Maret 2018.
Rifa'i, B. 2013. Efektivitas Pemberdayaan UMKM Krupuk Ikan dalam Program Pengembangan Labsite Pemberdayaan Masyarakat Desa Kedung Rejo Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo. Kebijakan dan Manajemen Publik, 130-136.
Rosalina, Vidila, dkk. 2017. Sosialisasi Manfaat E-CRM dalam Upaya Meningkatkan Retensi Pelanggan UMKM Cilegon. Jurnal Pengabdian Masyarakat Wikrama Parahita Vol 1 No 1, November 2017.
Rosalina, Vidila, dkk. 2019. Pengenalan Perangkat lunak Electronic Customer Relationship Management (E-CRM) Pada Pelaku Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (UMKM) Desa Harjatani, KUAT: Keuangan dan Akuntansi Terapan vol.2 (2) , 2019.
Rosalina, Vidila, dkk. 2019. Electronic Customer Relationship Management (E-CRM) Application as Efforts to Increase Customer Retention of Micro Small and Medium Enterprises (MSMEs) in Banten Indonesia, International Journal of Computer Applications (0975 8887) Volume 182, January 2019.
Sawitri,P., Wulandari, L., Simri, L.I.W. 2012. CRM untuk UKM, Konferensi Nasional Sistem Informasi 2012, STMIK - STIKOM Bali 23-25 Pebruari 2012.
DOI: https://doi.org/10.30596/ekonomikawan.v19i2.3825