PERLINDUNGAN HUKUM KONSUMEN DARI DELIK PENCEMARAN NAMA BAIK SUATU PRODUK DI MEDIA SOSIAL
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adrizal. (2021). Analisis Yuridis Atas Penghinaan Dan Pencemaran Nama Baik Melaui Media Sosial Facebook Dalam Persepktif UU ITE No. 19 Tahun 2016 (Studi Kasus Putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 464 K/Pid.Sus/2018). Jurnal Hukum dan Kemasyarakatan Al-Hikmah, Vol. 2, No. 4, Desember
Arifin, H.S.. (2017). Freedom of Expression Di Media Sosial Bagi Remaja Secara Kreatif Dan Bertanggung jawab: Bagi SIswa SMA Al-Ma’Some Rancaekek Dan SMA Muhammadiyah Pangandaran. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, Vol.1, No.5
Cahyono, Anang Sugeng. (2019). Pengaruh Media Sosial Terhadap Perubahan Sosial Masyarakat Di Indonesia. Publiciana, Vol. 9, No. 1
Yasa, I Wayan Pertama, (2022). Perlindungan Hukum Terhadap Ketentuan Me-Review Produk Dimedia Sosial. Jurnal Interpretasi Hukum, Vol. 3, No. 1 – Maret 2022.
Zainal, Asrianto. (2016). Pencemaran Nama Baik Melalui Teknologi Informasi Ditinjau Dari Hukum Pidana”, Jurnal Al-‘Adl, Vol. 9 No. 1, Januari
Zuhairi, Ahmad. (2015). Konstruksi Perlindungan Hukum Bagi Pengadu/ Pelapor Kerugian Konsumen Dari Tuntutan Pencemaran Nama Baik Oleh Pelaku Usaha/Produsen. Jurnal IUS, Vol III, Nomor 7, April
Refbacks
- There are currently no refbacks.