THE EFFECT OF BRAND IMAGE AND TASTE ON IMPULSE BUYING OF THAI TEA PRODUCTS
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Anas, A. (2017). Pengaruh Kenikmatan Makanan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Sate Padang Kupak. Jurnal Ilmiah Maksitek, 2(4), 113.
Atika, T. A., & Tarigan, U. (2014). Prosedur Penerbitan Surat Keputusan Pensiun Pegawai Negeri Sipil pada Badan Kepegawaian Daerah Deli Serdang. Jurnal Ilmu Pemerintahan Dan Sosial Politik, 2(1), 1829. https://doi.org/10.31289/jppuma.v2i1.578.g922
Daulay, R., & Manaf, A. A. (2017). Strategi & Workshop Kewirausahaan. Lembaga Penelitian Dan Penulisan Ilmiah AQLI.
Gunawan Kwan, O. (2016). Pengaruh Sales Promotion Dan Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying Dengan Positive Emotion Sebagai Variabel Intervening Pada Planet Sports Tunjungan Plaza Surabaya. Jurnal Manajemen Pemasaran, 10(1), 2734. https://doi.org/10.9744/pemasaran.10.1.27-34
Japarianto, E., & Sugiharto, S. (2011). Pengaruh Shopping Life Style Dan Fashion Involvement Terhadap Impulse Buying Behavior Masyarakat High Income Surabaya. Jurnal Manajemen Pemasaran, 6(1), 3241.
Jayadi, W. (2012). Pengaruh Latihan Pull Over dan Latihan Melempar Bola Medicine Terhadap Kemampuan Three Point Shooting dalam Permainan Bolabasket pada Siswa SMA Negeri 1 Sinjai. Competitor, 802(1), 150158.
Kusumaningrum, F. D., & Supradewi, R. (2019). Pengaruh Warna Cangkir Terhadap Persepsi Cita Rasa Minuman Kopi Pada Mahasiswa Angkatan 2018 Fakultas Psikologi Universitas Islam Sultan Agung Semarang The Effect Of Cup Colors Towards The Perception Of Coffee Taste In Psychology Faculty Students Class Of. Prosiding, 2004, 409419.
Miranda, Y. C. (2016). Kajian Terhadap Faktor Yang Mempengaruhi Impulse Buying Dalam Online Shopping. Kompetensi, 10(1), 6376.
Nasution, M. I., Fahmi, M., Jufrizen, J., Muslih, M., & Prayogi, M. A. (2020). The Quality of Small and Medium Enterprises Performance Using the Structural Equation Model-Part Least Square (SEM-PLS). Journal of Physics: Conference Series, 1477(2020), 17. https://doi.org/10.1088/1742-6596/1477/5/052052
Pranantha, K. A. S., & Subawa, N. S. (2019). Lifestyle Marketing, Brand Personality, Brand Image, Customer Satisfaction, Customer Loyalty dan Impulse Buying. Jurnal Manajemen Bisnis, 16(4), 116. https://doi.org/10.38043/jmb.v16i4.2255
Prasetyo, W., Yulianto, E., & Kumadji, S. (2016). Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Hedonic Shopping Value Dan Impulse Buying (Survei Pada Konsumen Matahari Department Store Malang Town Square). Jurnal Administrasi Bisnis S1 Universitas Brawijaya, 39(2), 127134.
Sari, A. K. (2018). Pengaruh Discount, Brand Image, dan Store Atmosphere terhadap Impulse Buying. Juournal of Multidisciplinary Studies, 2(2).
Styadi, R. D., & Soekotjo, H. (2019). Pengaruh Citra Merek, Hedonic Shopping Motivation, Dan Fashion Iinvolvement Terhadap Impulse Buying. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen, 7(9), 117.
Supardi. (2018). Kewirausahaan Kreatif Citarasa Keputusan Konsumen Pembelian Produk (Studi Kasus Yoghurt Jellydelly Bandung). Jurnal Cano Ekonomos, 7(3), 516.
Venessa, I., & Arifin, Z. (2015). Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Jurnal Administrasi Bisnis (JAB)|, 51(1), 4448.
DOI: https://doi.org/10.3059/insis.v3i1.11226
DOI (PDF): https://doi.org/10.3059/insis.v3i1.11226.g7546
Refbacks
- There are currently no refbacks.