TEACHER RELIGIOUS UNDERSTANDING AND ATTITUDE OF RELIGIOUS INCLUSIVITY IN EARLY CHILDREN AT Al-WASHLIYAH KINDERGARTEN KLAMBIR V KEBUN HAMPARAN PERAK
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Andy, S., Afifa, F. Z., Lubis, N. A. S. (2021). Implementasi Pendidikan Agama dalam Membangun Kerukunan Umat Selama Pandemi Covid-19 pada Anak Usia Dini di Kecamatan Binjai Utara. Edumaspul: Jurnal Pendidikan, 5 (1). https://ummaspul.e-journal.id/maspuljr/article/view/2028
Badruzzaman, A. D., & Rena, S. (2020). Implementasi Pendidikan Berbasis Fitrah Manusia Dalam Penanaman Nilai Agama Dan Moral Pada Anak Usia Dini Di TK Islam El-Qalam Pamulang. repository.iiq.ac.id. http://repository.iiq.ac.id/handle/123456789/1045
Drajat, Z. (2005). Ilmu Jiwa Agama. Bulan Bintang.
E.B. Surbakti. (2012). Parenting Anak-Anak. Elex Media Komputindo.
Fadlillah, M., Kristiana, D., & Fadhli, M. (2020). Pendidikan Al-Islam dan Kemuhammadiyahan pada Anak Usia Dini di Bustanul Athfal Aisyiyah Ponorogo. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 4(1), 383–394. https://doi.org/10.31004/obsesi.v4i1.362
Hostini, L. (2022). Upaya Penanaman Nilai-Nilai Pendidikan Agama Islam Pada Anak Usia Dini Di Paud Pelita Hati. Early Childhood Research and Practice. https://jurnal.unived.ac.id/index.php/ecrp/article/view/2546
Inayah, N. (2020). Metode Penanaman Nilai Nilai Pendidikan Agama Islam pada Anak Usia Dini di Raudhatul Athfal Ulul Albab Kabupaten Jember. digilib.uinkhas.ac.id. http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/1502
Khaironi, M. (2017). Penanaman Sikap Beragama dan Moral Anak Usia Dini di TKIT Salman Al Farisi 2. Jurnal Pendidikan Dan Pemberdayaan Masyarakat, 4(2), 166–179.
Mhd. Habibu Rahman, D. (2020). Pengembangan Nilai Moral dan Agama Anak Usia Dini: Panduan Bagi Orang Tua, Guru, Mahasiswa, dan Praktisi PAUD. Edu Publisher.
Mufidah, N. (2020). Menanamkan nilai agama pada anak usia dini di keluarga arab. Jurnal AUDH, 2(2).
Prasetiawan, A. Y., Soedirman, U. J., Tengah, J., & Penelitian, B. (2021). Sikap Keberagamaan Siswa di Sekolah Islam Terpadu. Jurnal Pendidikan AGama Islam Al-Thariqah, 6(2). https://doi.org/10.25299/al-thariqah.
Rahman, A. A., & Masripah, I. (2021). Kecerdasan Emosi Anak Usia Dini dapat Mempengaruhi Pendidikan Agama Islam Pada Usia Remajanya. In Atthulab: Islamic Religion Teaching scholar.archive.org.https://scholar.archive.org/work/x3dgam54zfbm7mlcef3g3ttkdi/access/wayback/https://journal.uinsgd.ac.id/index.php/atthulab/article/download/15869/pdf
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Pendidikan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D (p. 112). Alfabeta.
Tadjuddin, N. (2018). Pendidikan Moral Anak Usia Dini dalam Pandangan Psikologi, Pedagogik, dan Agama. Jurnal Ilmiah Pendidikan Anak Usia Dini. http://www.ejournal.radenintan.ac.id/index.php/al-athfaal/article/view/3386
Wahyudi, A. (2020). Pendidikan Agama Islam Dalam Keluarga Sebagai Strategi Pendidikan Anak Usia Dini Saat Pandemi Covid-19. JCE (Journal of Childhood Education), 4, No 1.
Yuniarti, N., Siskandar, S., Shunhaji, (2021). Memahami Konsep Pembentukan dan Pendidikan Karakter Anak Usia Dini Menurut Agama Islam, Pakar Pendidikan, dan Negara. Al Athfaal: Jurnal Ilmiah Pendidikan Anak Usia Dini, 4 (1). http://www.ejournal.radenintan.ac.id/index.php/al-athfaal/article/view/10171
DOI: https://doi.org/10.3059/insis.v0i0.13826
DOI (PDF): https://doi.org/10.3059/insis.v0i0.13826.g8549
Refbacks
- There are currently no refbacks.