OBSTACLES OF QUR'AN HADITH TEACHERS IN INCREASING THE INTEREST IN LEARNING CLASS X STUDENTS AT MADRASAH ALIYAH AL-ASY'ARIYAH MEDAN KRIO
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ahmad, M. A. Q. (2008). Metodologi Pengajaran Agama Islam. Jakarta: Rineka Cipta.
Annisa, N., Febrianti, A., Wibisono, F. C., Saurina, D., & Fajrussalam, H. (2022). Urgensi Komunikasi Interaktif Dalam Penyiaran Islam di Sekolah Dasar. JOURNAL SCIENTIFIC OF MANDALIKA (JSM) e-ISSN 2745-5955| p-ISSN 2809-0543, 3(4), 323–333.
Anwar, M. (2006). Pendidikan kecakapan hidup (life skills education). Bandung: Alfabeta.
ASRIYANI, A., Rizalman, R., & Rapiko, R. (2021). PERAN GURU AL-QUR’AN HADITS DALAM MENGATASI KESULITAN SISWA MEMBACA AL-QUR’AN DI MADRASAH TSANAWIYAH SWASTA JAUHARUL IMAN SENAUNG MUARO JAMBI. UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.
Kurniawan, M. E., Arafat, Y., & Eddy, S. (2021). Manajemen Pembelajaran Berbasis Teknologi Informasi Dan Komunikasi Di Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Sungai Lilin. STRATEGY: Jurnal Inovasi Strategi Dan Model Pembelajaran, 1(1), 1–8.
Nazir, M. (1988). MetodePenelitian. Jakarta: Ghalia Indonesia.
Sofwan, A. (2016). MANAJEMEN KINERJA GURU BERBASIS BUDAYA RELIGIUS (STUDI KASUS DI MA ABADIYAH KURYOKALANGAN GABUS PATI. STAIN Kudus.
Wjs, P. (1976). Kamus Umum Bahasa Indonesia. Jakarta: Balai Pustaka.
DOI: https://doi.org/10.3059/insis.v0i0.14572
DOI (PDF): https://doi.org/10.3059/insis.v0i0.14572.g9224
Refbacks
- There are currently no refbacks.