The Role Of Hots Learning As An Effort To Improve Critical Thinking On Students In Communication Science Reviews
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Askarzai, W., & Unhelkar, B. (2017). Research Methodologies: An Extensive Overview. International Journal of Science and Research Methodology, 6(4), 2142. Retrieved from www.ijsrm.humanjournals.com
Arini, Ulfah Hidayati. (2017). Melatih Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi Dalam Pembelajaran Matematika Pada Siswa Sekolah Dasar. TERAMPIL: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Dasar, 4 (2), 143-156.
Setiawan, H. R. (2017). Pengaruh Inteligensi Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa Pada Mata Kuliah Metode Pengembangan Bahasa. Seminar Hilirisasi Penelitian Untuk Kesejahteraan Masyarakat (p. 677). Medan: Unimed.
Setiawan, H. R. (2018). Media Pembelajaran (Teori dan Praktek. Yogyakarta: Bildung.
Setiawan, H. R. (2018). Upaya Meningkatkan Perkembangan Moral dan Sosial Emosional Anak Melalui Metode Pembiasaan Di Ra. Al-Hikmah. Intiqad: Jurnal Agama dan Pendidikan Islam, 174.
Feri Haryati, Ambar Wulan Sari. (2018). Pengaruh Pembelajaran Dengan Pendekatan Open Ended Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Mahasiswa Pada Mata Kuliah Kalkulus FKIP UMSU, INTIQAD: Jurnal Agama Dan Pendidikan Islam, DOI: https://doi.org/10.30596/intiqad.v10i1.1922, 35-49.
Ferina, A. dkk. (2017). Problematika Pengembangan HOTS (Higher Order Thinking Skills) di Sekolah Dasar. Semarang: Universitas PGRI Semarang, 122-129.
Maradona. (2016). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keaktivan Belajar Siswa Kelas IV B Sekolah Dasar. Yogyakarta: PGSD Universitas Negeri Yogyakarta, 1.616-1.628.
Mavianti. (2019). Perbedaan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) Berdasarkan Keaktifan belajar Siswa Kelas X SMA Swasta Al-Hidayah Medan. INTIQAD: Jurnal Agama Dan Pendidikan Islam, 11 (1), DOI: https://doi.org/10.30596/intiqad.v11i1.2019 52-66.
Retno, D. I., dkk. (2018). Pengaruh Strategi Pembelajaran dan Motivasi Belajar Terhadap Higher Order Thinking Skills (HOTS) dalam Pembelajaran IPA Siswa Kelas IV Sekolah Dasar. Vol. 5, No. 2.
DOI: https://doi.org/10.3059/insis.v1i1.4126
DOI (PDF): https://doi.org/10.3059/insis.v1i1.4126.g3804
Refbacks
- There are currently no refbacks.