Analysis Of Servicescape And Customer Loyalty In Bank Syariah Mandiri (BSM ) Kcp Tebing Tinggi
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Afifuddin &Saebani, B. A. 2009.Metode Penelitian Kualitatif. PustakaSetia.Bandung.
Caruana, Albert, Service Loyalty: The Effect of Service Quality and The Mediating Role of Costomer Satisfaction, European Journal of Marketing, Vol. 36, No. 7/8, 2002, pp. 811-828.
Fitzsimmons, J. 2011. Service Management Operations, Strategy and Information Technology. Edisi Pertama. Cetakan Kedua. Gramedia, Jakarta.
Griffin, Jill, 2013. Costumer Loyalty. Jakarta: Erlangga.
Halim Abd. (2019). Pengaruh Merchandise Dan Servicescape Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Di Pt Gloria Jaya Sejahtera Medan,Tesis Program Studi Magister Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Sumatera Utara Medan.
Indriantoro, Nur dan Bambang Supomo. 2013. Metodologi Penelitian Bisnis untuk Akuntansi dan Manajemen, Edisi Pertama. BPFP Yogyakarta. Yogyakarta
Jacky Mussry, 2011. Pemasaran Jasa Manusia, Teknologi, Strategi, Edisi Ketujuh, Jilid Satu, Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip, dan Kevin Lane Keller ,2007 Manajemen Pemasaran, Edisi Kedua Belas, Jakarta: Indeks.
Lovelock, Christopher, Wirtz, Jochen, Jacky Mussry, 2011. Pemasaran Jasa Manusia, Teknologi, Strategi, Edisi Ketujuh, Jilid Satu, Jakarta: Erlangga.
Musa, R. 2005. ?A Proposed Conceptual Framework Of SatisfactionAttitudinal LoyaltyBehavioural Loyalty Chain: Exploring The Moderating Effect Of Trust?. ANZMAC Conference: Relationship Marketing (Consumer).
Nugraheni,Martini ,2018.Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Servicescape Dan Kepercayaan Terhadap Tingkat Kepuasan Anggota (Studi Kasus : Kspps Kospin Syariah Karanganyar Cabang Matesih) ,Skripsi,Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam,Institut Agama Islam Negeri Surakarta.
Nurhayati & Fatmasaris Sukesti , 2016 Peningkatan Loyalitas Nasabah Bank Syariah Melalui Peningkatan Kualitas Layanan Dan Kepuasan Nasabah Dengan Variabel Religiusitas Sebagai Variabel Moderating (Studi pada Bank Syariah di Kota Semarang), Jurnal Economica,Volume VII/Edisi 2/Oktober .
Rivai,Veithzal ,et all .2018 . Islamic Marketing Manajemen.Bumi Aksara, Jakarta
Siregar,Nurhayati, 2004 Analisis Faktor-faktor Yang Memengaruhi Penyaluran Dana Perbankan Syariah di Indonesia, Tesis (dipublikasikan), Program Pascasarjana Universitas Sumatra Utara ,Medan.
Sugiyono,( 2016 ). Metode Penelitian Kuantitatif ,Kualitatif,dan R&D.Alfabeta,Bandung.
Undang Undang no. 21 tahun 2008 ,tentang perbankan syariah.
W.Ruata.,L.Mananeke.,I.W.J.Ogi.2018,Pengaruh Servicescape Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Komitmen Nasabah Tabungan Pada Bank Sulutgo Manado, Jurnal Emba Vol.6 No.3 Juli 2018, Hal. 1328 1337.
https: //infobanknews.com
DOI: https://doi.org/10.3059/insis.v1i1.4251
DOI (PDF): https://doi.org/10.3059/insis.v1i1.4251.g3745
Refbacks
- There are currently no refbacks.