Peran Humas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buton dalam Mengkampanyekan Slogan “Moderasi Beragama”
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arsepta, N. N. (2020). Strategi Public Relations Dalam Membangun Citra Perusahaan Melalui Program Corporate Social Responbility (Studi Pada Bina Lingkungan Pt. Jasa Marga Cabang Surabaya Gempol). 1–6.
Chandra, D. (2017). Peranan humas PT pusri palembang dalam menjaga hubungan baik dengan pemerintah. Peranan Humas PT Pusri Palembang Dalam Menjaga Hubungan Baik Dengan Pemerintah, 13–26.
Dwita Aida Novianti, 2017. (2020). Peranan Humas Pemerintah Daerah Dalam Menyebarluaskan Informasi Pembangunan Daerah ( Studi di Kantor Bagian Humas Pemerintah Daerah Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2017 ) Dwita Aida Novianti , Reta Mahriani , R . A Wulantari Jurusan Ilmu Komunikasi FISIP Univer. 4(2).
Fadli, M. R. (2021). Memahami desain metode penelitian kualitatif. Humanika, 21(1), 33–54. https://doi.org/10.21831/hum.v21i1.38075
Rizky, F. U., & Syam, N. (2021). Komunikasi Persuasif Konten Youtube Kementerian Agama dalam Mengubah Sikap Moderasi Beragama. Jurnal Ilmu Komunikasi, 11(1), 16–33. https://doi.org/10.15642/jik.2021.11.1.16-33
Tantizul. (n.d.). Moderasi Beragama - Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga. Retrieved January 11, 2023, from https://purbalingga.kemenag.go.id/moderasi-beragama/
Wahyuningsih, L. (2014). Tugas Dan Fungsi Public Relation Dalam Organisasi. Fungsi PTBBN, 1–82. https://eprints.uny.ac.id/17909/1/TA. ADE SAFITRI.pdf
DOI: https://doi.org/10.30596/ji.v8i1.15596
Jurnal Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi © 2024 by Jurnal Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi is licensed under CC BY-SA 4.0