ANALISIS KESULITAN SISWA PADA MATA PELAJARAN TRANSFORMASI GEOMETRI DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIKA SISWA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto. 2010. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta:Rineka Cipta.
Farida, N. (2015). Analisis Kesalahan Siswa SMP Kelas VIII Dalam Menyelesaikan Masalah Soal Cerita Matematika. Jurnal Aksioma, 4(2), 42–52.
Permendikbud. (2014). Lampiran Permendikbud no 103 Tahun 2014: Pembelajaran pada Pendidikan Dasar dan Menengah (Issue 1, p. 139).
Trapsilasiwi, D., Setiawani, S., & Ummah, I. K. (2016). Analisis Kesalahan Pengolahan Matematika dalam Menyelesaikan Masalah Lingkaran. Jurnal Pancaran Pendidikan, 5(4), 159–168. https://jurnal.unej.ac.id/index.php
Wahyuni, S. (2022). Pengembangan Perangkat Pembelajaran Melalui Model Pembelajaran Discovery Learning Berbantuan Autograph Untuk Meningkatkan Kemampuan Koneksi Matematika. Jurnal GENTA MULIA : Jurnal Ilmiah Pendidikan, 13(1), 246–257.
Wahyuni, S., Panggabean, E. M., & Haryati, F. (2022). The Effectiveness of Mathematics Learning in HOTS-Based Student Mathematics Learning Planning. Budapest International Research …, 14875–14884. https://www.bircu-journal.com/index.php/birci/article/view/5364
Warih, P. D., Parta, I. N., & Rahardjo, S. (2016). Analisis Kemampuan Koneksi Matematis Siswa Kelas VIII Pada Materi Teorema Pythagoras. Prosiding Konferensi Nasional Penelitian Matematika Dan Pembelajarannya [KNPMP I] Universitas Muhammadiyah Surakarta, 12 Maret 2016, Knpmp I, 377–384.
DOI: https://doi.org/10.30596/jmes.v4i1.13686
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.