Strategi Komunikasi Persuasif Driver Grab Dalam Menjaga Minat Pengguna Aplikasi Grab di Kota Medan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Barata, Atep Adya. 2017. Dasar-Dasar Pelayanan Prima. Jakarta: PT. Elex Media Komputindo.
Hardiyanto, Sigit, and Darmansyah Pulungan. 2019. “Komunikasi Efektif Sebagai Upaya
Penanggulangan Bencana Alam Di Kota Padangsidimpuan.” Jurnal Interaksi: Jurnal Ilmu
Komunikasi 3(1): 30–39.
Prasetyo, Bambang D., and Nufian S. Febriani. 2020. Strategi Branding: Teori Dan Perspektif
Komunikasi Dalam Bisnis. Malang: UB Press.
Rachmat, Jalaluddin. 2008. Pendekatan Praktis. Bandung: Rosdakarya.
Rudianto. 2015. “Komunikasi Dalam Penanggulangan Bencana.” Jurnal Simbolika 1(1): 51–61.
Sugiyono. 2016. Memahami Penelitian Kualitatif. Bandung: Alfabeta.
Widjaja, H.A.W. 2010. Komunikasi Dan Hubungan Masyarakat. Jakarta: Bumi Aksara
DOI: https://doi.org/10.30596/keskap.v1i3.14186
DOI (PDF): https://doi.org/10.30596/keskap.v1i3.14186.g8899
Refbacks
- There are currently no refbacks.

Karya ini dilisensikan di bawah Lisensi Creative Commons Attribution 3.0 .
KESKAP: Jurnal Kesejahteraan Sosial, Komunikasi dan Administrasi Publik
Alamat Editor:
Gedung CFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
Jln. Kapten Mukhtar Basri No.3 Medan 20238
email: jurnalkeskap@umsu.ac.id