Pemanfaatan Media Pemasaran Dalam Meningkatkan Brand Awareness Toko Roti MM di Kota Medan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Afni, N. (2023). Peran Digital Marketing Sebagai Strategi Dalam Membangun Brand Awarness Pada Toko Kue Browmer Kota Palopo. Palopo: Repository Skripsi Institut Agama Islam Negeri Palopo.
Fadli, M. N., & Chandra, D. S. (2021, April 6). Pengaruh Promosi Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian BEAM Pada PT. Dow Agro Sciences Indonesia. Jurnal Research Repository: Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Retrieved from Puspapasari Setyaningrum: https://medan.kompas.com/read/2022/04/06/194934078/profil-kota-medan?page=all
Mahmoud, S. T., & Afifi, S. M. (2019). The Impact of Brand Awareness on Consumer Purchase Intention: The Mediating Role of Perceived Quality and Brand Loyalty. International Business Research.
Navia, V. R. (2021). Pengaruh Social Media Instagram Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Electronic Word Of Mouth Sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus pada Konsumen Makmur Cafe di Kota Malang). Malang: Repository Skripsi Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim .
Qamar, I. (2020). The Role of Marketing Communication and Brand Management in Competitive Advantage Creation. International Journal of Innovation, Creativity and Change.
Rahmadhani, G. A., & Yozani, R. E. (2023). Komunikasi Pemasaran Toko Roti Domood Donuts Dalam Membentuk Brand Awareness. Journal of Islamic Social Science and Communication, Vol. 2, No.2, Hal.77-86.
Rianto, P. (2020). Modul Metode Penelitian Kualitatif. Sleman, Yogyakarta: Komunikasi UII.
Sinaga, C. N., Yenni, E., & Riezky, R. N. (2020). Pembuatan Iklan Komersial di Media Sosial Pembuatan Iklan Komersial di Media Sosial Pembuatan Iklan Komersial di Media Sosial GOPTKI dan IPEMI Kota Binjai. Jurnal: Wahana Inovasi, Vol. 9 No.1 Hal. 199-208.
Sujarweni, V. (2022). Metode Penelitian. Bantul, Yogyakarta: Pustakabaru PRESS.
DOI: https://doi.org/10.30596/keskap.v3i1.19139
DOI (PDF): https://doi.org/10.30596/keskap.v3i1.19139.g11132
Refbacks
- There are currently no refbacks.

Karya ini dilisensikan di bawah Lisensi Creative Commons Attribution 3.0 .
KESKAP: Jurnal Kesejahteraan Sosial, Komunikasi dan Administrasi Publik
Alamat Editor:
Gedung CFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
Jln. Kapten Mukhtar Basri No.3 Medan 20238
email: jurnalkeskap@umsu.ac.id