Pemanfaatan Media Instagram Sebagai Media Promosi Ekowisata oleh Balai Taman Nasional Batang Gadis
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Harahap, A. S. (2019). Teknik Wawancara Bagi Reporter dan Moderator di Televisi. Universitas Esa Unggul Jakarta Jalan Arjuna Utara, 16(9), 11510.
Hendra, Y., & Priadi, R. (2020). Analisis Implementasi Fungsi Media Massa Pada Harian Serambi Indonesia. Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi Communique, 2(2), 85–93.
Lontoh, J. K., Tumbel, A. L., & Kawet, R. (2020). Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Strategi Promosi Bagi Pengembangan Pemasaran Wisata Danau Linow Di Kota Tomohon. Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi, 8(4), 11–20.
Putu Henny Puspawati, D., & Ristanto, R. (2018). Strategi Promosi Digital Untuk Pengembangan Pariwisata Kota Magelang. Jurnal Jendela Inovasi Daerah, 1(2), 1–20. https://doi.org/10.56354/jendelainovasi.v1i2.14
Siregar, M. D., Dewa, I., & Partha, P. (2020). Mengatasi Masalah Belajar Membaca Melalui Tutor di SD Negeri 2 Selong. Jurnal Konseling Pendidikan Siregar; Partha, 4(1), 20–26.
Tanjung, R., Supriani, Y., Mayasari, A., & Arifudin, O. (2021). Manajemen Mutu Dalam Penyelenggaraan Pendidikan.
DOI: https://doi.org/10.30596/keskap.v3i1.19144
DOI (PDF): https://doi.org/10.30596/keskap.v3i1.19144.g11138
Refbacks
- There are currently no refbacks.

Karya ini dilisensikan di bawah Lisensi Creative Commons Attribution 3.0 .
KESKAP: Jurnal Kesejahteraan Sosial, Komunikasi dan Administrasi Publik
Alamat Editor:
Gedung CFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
Jln. Kapten Mukhtar Basri No.3 Medan 20238
email: jurnalkeskap@umsu.ac.id