Analisis Penyajian Konten Instagram Pada Akun @Shiftmedia.Id Sebagai Sarana Dakwah Digital
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Azmi, Mujahid Fadhilah, & Arief, F. (2022). Analisis Isi Pesan Dakwah yang Terkandung dalam Akun Instagram @Shiftmedia.Id. Jurnal Riset Komunikasi Penyiaran Islam, 105–110. https://doi.org/10.29313/jrkpi.vi.1471
Bydi, A. H., & Ponorogo, I. (2022). Representasi Makna Pemimpin Dalam Film Omar (Analisis Semiotika Ferdinand de Saussure). Jurnal Studi Islam dan Masyarakat, 01, 12–37.
Dayu, B. S. A., & Syadli, M. R. (2023). Memahami Konsep Semiotika Ferdinand De Saussure dalam Komunikasi. … : Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam, 01, 152–164. http://ojs.uninus.ac.id/index.php/LANTERA/article/view/2774%0Ahttp://ojs.uninus.ac.id/index.php/LANTERA/article/download/2774/1571
Hardiyanto, S., & Pulungan, D. (2021). Kesiapsiagaan Masyarakat Dalam Menghadapi Bencana Alam Di Kota Padangsidimpuan. Jurnal Ilmiah Muqoddimah: Jurnal Ilmu Sosial, Politik dan Hummanioramaniora, 5(2), 207. https://doi.org/10.31604/jim.v5i2.2021.207-213
Ismiati, I., Sofiatin, S., & Zuhriyah, L. F. (2024). Desain Dakwah Ustadz Hanan Attaki melalui Media Sosial Instagram @ayah_amanah. Anida (Aktualisasi Nuansa Ilmu Dakwah), 24(1), 21–42. https://doi.org/10.15575/anida.v24i1.34626
Keemp Simon. (2024). We Are Sosial. https://wearesocial.com/id/blog/2024/10/digital-2024-october-global-statshot-report/
Malla Avila, D. E. (2022). Penggunaan Instagram Sebagai Media Konseling Islam. הארץ, 7(8.5.2017), 2003–2005.
Rahmasari, A. A. W. (2023). Representasi Kesehatan Mental Dalam Lirik Lagu Secukupnya Karya Hindia (Analisis Semiotika Ferdinand De Saussure). INNOVATIVE: Journal Of Social Science Research, 3, 11764–11777. https://j-innovative.org/index.php/Innovative
Santoso, P., & Andhika Syaputra. (2023). Analisis Semiotika Karikatur Konferensi Tingkat Tinggi Asean Ke 24 Pada Postingan Akun Instagram Jokowi Semiotic Analysis Of Characters Of The 24th Asean High Level Conference On Jokowi’s Instagram Account Posts. Jurnal Kesejahteraan Sosial, Komunikasi dan Administrasi Publik, 2(3), 183–188.
Syahreza, M. F., & Tanjung, I. S. (2018). Motif dan pola penggunaan media sosial program studi pendidikan ekonomi unimed. Jurnal Interaksi, 2(1), 61–84.
Ummah, A. H. (2020). Dakwah Digital dan Generasi Milenial (Menelisik Strategi Dakwah Komunitas Arus Informasi Santri Nusantara). Tasâmuh, 18(1), 54–78. https://journal.uinmataram.ac.id/index.php/tasamuh/article/view/2151
DOI: https://doi.org/10.30596/keskap.v4i2.26108
DOI (PDF): https://doi.org/10.30596/keskap.v4i2.26108.g13952
Refbacks
- There are currently no refbacks.

Karya ini dilisensikan di bawah Lisensi Creative Commons Attribution 3.0 .
KESKAP: Jurnal Kesejahteraan Sosial, Komunikasi dan Administrasi Publik
Alamat Editor:
Gedung CFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
Jln. Kapten Mukhtar Basri No.3 Medan 20238
email: jurnalkeskap@umsu.ac.id
