ANALISIS PERBEDAAN PASAR MODERN DAN PASAR TRADISIONAL DITINJAU DARI STRATEGI TATA LETAK (LAY OUT) DAN KUALITAS PELAYANAN UNTUK MENINGKATKAN POSISI TAWAR PASAR TRADISIONAL
Abstract
Penelitian ini bertujuan membandingkan pasar tradisional dan pasar modern dari sisi atata letak dan kualiatas oelayanan. Hasil penelitian ini akan berguna pemerintah dan instansi terkait dalam pengembangan pasar tradisional, dan bisa melakukan perbaikan dari segi tata letak dan kualitas pelayanan.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Dibyo Iskandar, Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan dan Kepercayaan Nasabar Sebagau Variable Intervening (Studi Empiris NASABAH PD. BANK Perkreditan Rakyat Bkk Boyolali Kota), Skripsi
Elita Mieke Wjiaya, 2011, Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen, DEngan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Oada Waterpark Semawis Semarang), Skripsi
Fandy Tjiptono. 2001. Manajemen Jasa, Penerbit Andi, Cetakan Kedua, Yogyakarta.
Lila Bismala, 2012, Manajemen Produksi Operasi, Perdana Publishing, Medan.
Refbacks
- There are currently no refbacks.