Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Kolam Renang Bengawan Solo Pangkalan Brandan)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Daryanto, 2011, Sari Kuliah , PT. Sarana Tutorial Nurani Sejahtera, Bandung. Jasfar, Farida, 2005, Jasa, PT. Ghalia Indonesia, Bandung.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller.2008. . Jilid 13. Edisi 1 Erlangga. Jakarta.
Laksana, Fajar, 2008, , PT. Graha Ilmu, Yogyakarta.
Nazir. Moh, 2009, Metode Penelitian. Penerbit PT. Ghalia Indonesia. Bandung.
Rahman Yusli Fadlika dan Harti, 2016, Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Di Wisata Kolam Renang Teuku Umar Bojonegoro (Studi Pada Mahasiswa Universitas Negeri Surabaya), Prodi Pend.Tata Niaga, Jurusan Pend., Fakultas , Universitas Negeri Surabaya, Kampus Ketintang Surabaya.
Riduan, Statistik, 2009, PT. Elex Media Komputindo. Jakarta.
Rusiadi, et al, 2013, Metode Penelitian. Akuntansi dan Pembangunan. Konsep. Kasus dan Aplikasi SPSS. Eviews. Amos dan Lisrel. Cetakan Pertama USU Press. Medan.
Sugiyono, 2009. Metode Penelitian Kuantitatif dan R&D. Alfabeta. Bandung
Situmorang, Safrizal Helmi, 2011, dan Konsep. USU. Medan.
Tjiptono, Fandy, 2007, Strategi . Andi. Yogyakarta.
, 2008, Strategi . Andi. Yogyakarta.
Wulandari Nur. 2013. Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Loakasi Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Konsumen Kopikita Semarang). Universitas Diponegoro. Semarang.
Widjayanti Rinda dan Budiadi Setiyo, 2016, Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Kolam Renang Obyek Wisata Pacet Mini Park, Prodi Pendidikan Tata Niaga, Jurusan Pendidikan , Fakultas Universitas Negeri Surabaya.
Yuri dan Nurcahyo, Rahmat, 2013, TQM Kualitas Total dalam Perspektif Teknik Industri, PT Indeks, Jakarta.
DOI: https://doi.org/10.30596/jimb.v18i1.1096
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
ISSN 1693-7619 (print) | ISSN 2580-4170 (online)