Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Ira Widya Utama Unit Usaha Driving Range SBCC
Abstract
Hasil penelitian ini disimpulkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Nilai R Square sebesar 0,306. Hal ini menunjukkan kualitas pelayanan dan harga mempengaruhi kepuasan pelanggan sebesar 30,6% dan sisanya 69,4% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Hal ini juga dapat dilihat dari Fhitung > Ftabel (21,394 > 3,090) dengan tingkat signifikan 0,000 < 0,05.
Kata Kunci : Kualitas pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan.
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.30596/jimb.v17i2.997
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
ISSN 1693-7619 (print) | ISSN 2580-4170 (online)