Pelatihan Membaca Permulaan Bagi Anak-Anak Di Desa Longkewang, Kecamatan Ciniru, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Akrim, Nurzannah, & Ginting, N. (2018). Pengembangan Program Pembelajaran Tematik Terpadu Bagi Guru-Guru SD Muhammadiyah Di Kota Medan. Jurnal Prodikmas Hasil Pengabdian kepada Masyarakat, 2(2).
Ginting, N. (2021). Problem Based Learning Implementation In PAI Learning. Proceeding International Seminar of Islamic Studies (pp. 620-625). Medan: Fakultas Agama Islam UMSU.
Iskandarwassid dan D. Suhendar. (2008). Strategi pembelajaran bahasa dan sastra. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Khairiah, N., Nurzannah, & Harisman. (2018). Model Pembelajaran Terpadu Dalam Penanaman Nilai-Nilai Good Governance Sebagai Upaya Pencegahan Korupsi Pada Mahasiswa Di Kota Medan. Kumpulan Penelitian dan Pengabdian Dosen.
LPPM Universitas Kuningan. 2021. Panduan Pelaksanaan Pengabdian kepada
Masitah, W., & Setiawan, H. R. (2018). Pembuatan Media Pembelajaran Melalui Seni Decaupage Pada Guru Raudhatul Athfal Kecamatan Medan Area. Jurnal Prodikmas Hasil Pengabdian kepada Masyarakat, 2(2).
Masyarakat Universitas Kuningan Tahun 2021.
Mulyati, Yeti. 2012. Membaca dan Menulis Permulaan. Bandung: Universitas
Pendidikan Indonesia.
Tampubolon. (2015). Kemampuan Membaca: Teknik Membaca Efektif dan Efesien. Bandung: Angkasa.
Tarigan, Henry Guntur. (2015). Membaca Sebagai Suatu Keterampilan. Bandung: Angkasa.
Alamat Penerbit/Redaksi:
Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
Jl. Kapt. Muchtar Basri No. 3 Medan, Telp. (061) 6638296 Homepage: https://jurnal.umsu.ac.id/index.php/prodikmas Email: prodikmas@umsu.ac.id
Jurnal Prodikmas Hasil Pengabdian Kepada Masyarakat is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.