Upaya Peningkatan Kompetensi Guru Era Revolusi 5.0 Melalui Pelatihan Media Pembelajaran Berbasis Aplikasi Mentimeter di SMA Swasta Al Amjad Medan
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Daryanto, Karim Syaiful. (2017). Pembelajaran Abad 21.Yogyakarta: Gava Media.
Hanafy, Muh. Sain. (2014). Konsep Belajar dan Pembelajaran. Lentera Pendidikan, 17(1). 66-79.
Masitah, W., & Setiawan, H. R. (2018). Pembuatan Media Pembelajaran Melalui Seni Decaupage Pada Guru Raudhatul Athfal Kecamatan Medan Area. Jurnal Prodikmas Hasil Pengabdian kepada Masyarakat, 2(2).
Nasution S. (2000). Berbagai Pendekatan Dalam Proses Belajar Mengajar. Jakarta : Rineka Cipta.
Nasution, I. S., & Siregar, E. S. (2021). Implementasi Pendekatan TPACK (Technological Pedagogical Content Knowledge) Bagi Guru SD Muhammadiyah 12 Medan. Ihsan Jurnal Pengabdian Masyarakat, 3(2), 206-212.
Saragih. (2020). Etnopedagogi : Pendekatan Pendidikan Berbudaya dan Membudayakan. Makalah Seminar Internasional. FPIPS Universitas Lambung Mangkurat.
Sintawati, M., & Indriani, F. (2019). Pentingnya Technological Pedagogical Content Knowledge ( TPACK ) Guru Di Era Revolusi Industri 4.0. Seminar Nasional Pagelaran Pendidikan Dasar Nasional (PPDN) 2019, 417–422.
Alamat Penerbit/Redaksi:
Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
Jl. Kapt. Muchtar Basri No. 3 Medan, Telp. (061) 6638296 Homepage: https://jurnal.umsu.ac.id/index.php/prodikmas Email: prodikmas@umsu.ac.id
Jurnal Prodikmas Hasil Pengabdian Kepada Masyarakat is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.