Peningkatan Taraf Kualitas Dasar Matematika Anak Usia 8-11 Tahun Melalui Bimbingan Pembelajaran Outdoor Learning di Desa Empus
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Manik, T. M., & Simanjuntak, E. B. (2023). Pengaruh Metode Outdoor Learning Terhadap Hasil Belajar Tematik Siswa Tema 8 Subtema 1 Kelas IV SDN 101998 Silinda. Innovative: Journal Of Social Science Research, 3(2), 4086-4096.
Musdalifah, M., & Irmayanti, I. (2022). Bimbingan Belajar Matematika Dasar dengan Mudah dan Menyenangkan Terhadap Anak-Anak. JDISTIRA-Jurnal Pengabdian Inovasi dan Teknologi Kepada Masyarakat, 2(2), 79-84.
Dewi, K. T. (2021). Pengaruh Pembelajaran Luar Kelas (Outdoor Learning) Berbentuk Jelajah Lingkungan dan Motivasi Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Gianyar. Wahana Matematika Dan Sains: Jurnal Matematika, Sains, Dan Pembelajarannya, 15(1), 110-120.
Nur, R. (2013). Hakikat pendidikan matematika. Jurnal Pendidikan Matematika.
Fitriani, R., Surahman, E., & Azzahrah, I. (2019). Implementasi Pembelajaran Berbasis Proyek untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa. Quagga: Jurnal Pendidikan Dan Biologi, 11(1), 6-11.
Alamat Penerbit/Redaksi:
Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
Jl. Kapt. Muchtar Basri No. 3 Medan, Telp. (061) 6638296 Homepage: https://jurnal.umsu.ac.id/index.php/prodikmas Email: prodikmas@umsu.ac.id
Jurnal Prodikmas Hasil Pengabdian Kepada Masyarakat is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.