Pengaruh Kualitas Pelayanan, Faktor Emosional, Biaya Dan Kemudahan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Pengguna Aplikasi Jasa Gojek Di Medan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aditia, I., & Suhaji. (2012). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan pada UD Pandan Wangi Semarang. Retrieved from http://jurnal.widyamanggala.ac.id/index.php/wmkeb/article/view/54/46
Arianty, N., & Jasin, H., Nasution, Christiana, I. (2016). Manajemen Pemasaran. Medan: Perdana Publishing.
Buttle, F. (2007). Customer Relationship Management (Manajemen Hubungan Pelanggan). (Desrina, Ed.). Jakarta: Bayumedia.
Dharmmesta, Swastha, B., & Handoko, Hani, T. (2012). Manajemen Pemasaran (Pertama Ce). Yogyakarta: BPFE.
Ghozali, I. (2016). Aplikasi Analisis Multivariate dengan program SPSS. (Kasmir, Ed.). Semarang: Universitas Diponegoro.
Gojek. (2021). Tentang Kami>Gojek. Jakarta. Retrieved from www.gojek.com%3Eabout
Handoko, B. (2017). Pengaruh Promosi, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Titipan Kilat JNE Medan. Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis, 18(1), 6182.
Irawan, H. (2015). Membedah Strategi Kepuasan Pelanggan (Ketiga). Jakarta: Gramedia.
Juliandi, A., Irfan, I., & Manurung, S. (2014). Metodologi Penelitian Bisnis Konsep dan Aplikasi. Medan: UMSU Press.
Keller, P. K. and K. L. (2012). Manajemen Pemasaran. Edisi Bahasa Indonesia (12th ed.). PT Indeks.
Kotler, P., & Amstrong, G. (2011). Principle of Marketing (Eleventh). Principle of Marketing. New Jersey, United States: Pearson Education.
Lupiyoadi, R. (2013). Manajemen Pemasaran Jasa: Berbasis Kompetensi (Ketiga). Jakarta: Salemba Empat.
Muis, A., Fathoni, A., & Minarsih, M. M. (2018). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Terhadap Pengguna Transportasi Go-Jek Di Semarang. Universitas Pandanaran Semarang.
Nasution, M. I., Fahmi, M., Jufrizen, J., Muslih, M., & Prayogi, M. A. (2020). The Quality of Small and Medium Enterprises Performance Using the Structural Equation Model-Part Least Square (SEM-PLS). In Journal of Physics: Conference Series (pp. 17).
Ngatmo, & Brodroastuti, T. (2012). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Pada PT. Sido Muncul Semarang. Retrieved from http://jurnal.widyamanggala.ac.id/index.php/wmkeb/article/view/67/58
Panjaitan, J. E., & Yuliati, A. L. (2016). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Jne Cabang Bandung. DeReMa Jurnal Manajemen, 11(2), 265289.
Rahmayanty, N. (2010). Manajemen Pelayanan Prima (Kesatu). Yogyakarta: Graha Ilmu.
Stanton, W. J. (2006). Prinsip Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta CV.
Sunyoto, D. (2014). Dasar-dasar Manajemen Pemasaran. In Cetakan Ketiga. CAPS(Center Of Academic Publishing Service).
Tjiptono, F. (2015). Strategi Pemasaran (Keempat). Yogyakarta: Andi Publisher.
Utami, S. S. (2012). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Dalam Mempergunakan Jasa Transportasi PT. Solo Central Taxi Di Surakarta. Jurnal Ekonomi Dan Kewirausahaan, 9(1), 3344.
DOI: https://doi.org/10.30596/snk.v2i1.8247
Refbacks
- There are currently no refbacks.
