Pendidikan Agama Islam di Era Globalisasi Serta Pengaplikasiannya Dalam Lingkungan Sekolah Dasar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Dewi, D. A. (2018). Membangun Karakter Kebangsaan Generasi Muda Bangsa Melalui Integrasi Pendidikan Formal, Informal Dan Nonformal. CIVICS: Jurnal Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan, 2(1), 5667. https://doi.org/10.36805/civics.v2i1.267
Djamaluddin, A. (2014). Filsafat Pendidikan. Istiqra: Jurnal Pendidikan Dan Pemikiran Islam, 1(2), 135. https://jurnal.umpar.ac.id/index.php/istiqra/article/view/208/181
Lestari, S. (2018). Peran teknologi dalam pendidikan di era globalisasi. Edureligia; Jurnal Pendidikan Agama Islam, 2(2), 94100. https://doi.org/10.33650/edureligia.v2i2.459
Rahmadi. (2011). Pengantar metodologi penelitian. In Antasari Press.
Rinawati, A. (2015). Transformasi pendidikan untuk menghadapi Globalisasi. Ekuitas: Jurnal Pendidikan Ekonomi, 1(1). https://doi.org/10.23887/ekuitas.v3i1.12783
Siti Amilus Soleha. (2020). Konsep Implementasi Penanaman Akhlak Siswa Berbasis Nilai-Nilai Islam. Edupedia, 5(1), 59. https://doi.org/10.35316/edupedia.v5i1.875
Suryadarma, Y., & Haq, A. H. (2015). Pendidikan akhlak menurut Imam Al-Ghazali. At-Tadib, 10(2), 362381. https://ejournal.unida.gontor.ac.id/index.php/tadib/article/view/460
Widoyono, S. (2019). Pengembangan Nasionalisme Generasi Muda di Era Globalisasi. Jurnal Populika, 7.
Sari, R. (2020).Tantangan Guru PAI dalam Menghadapi Era Perubahan Globalisasi Teknologi Industri 4.0 di SMA Negeri 01 Bengkulu Tengah. Skripsi. Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bengkulu.
Dewi, S. (2021). Peran dan Tantangan Pendidikan Islam di Era Globalisasi Menuju Masyarakat yang Berkarakter Islami. Skripsi. Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.
Nugroho, M. (2015). Peran Guru PAI di Era Globalisasi dalam Membina Ahklak Siswa di SMAN 47 Model Jakarta Selatan. Skripsi. Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta.
DOI: https://doi.org/10.30596/arrasyid.v2i2.10322
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.