Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Ira Widya Utama Unit Usaha Driving Range SBCC

Mutholib Mutholib

Abstract


Hasil penelitian ini disimpulkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Nilai R Square sebesar 0,306. Hal ini menunjukkan kualitas pelayanan dan harga mempengaruhi kepuasan pelanggan sebesar 30,6% dan sisanya  69,4% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Hal ini juga dapat dilihat dari Fhitung > Ftabel (21,394 > 3,090) dengan tingkat signifikan 0,000 < 0,05.

Kata Kunci : Kualitas pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan.


Full Text:

PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.30596%2Fjimb.v17i2.997

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Jurnal Ilmiah Manajemen dan  Bisnis is abstracting & indexing in the following databases: 

       


Creative Commons License
Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

  

ISSN 1693-7619 (print) | ISSN 2580-4170 (online)

 

View My Stats