Analisis Prilaku Konsumen dan Lingkungan Terhadap Eksistensi Pasar Tradisional di Kota Langsa
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmand,Eeng.Membina kompetensi Ekonomi untuk kelas X sekolah menengah atas/madrasah Aliah Bandung : Grafindo Media pratama, 2007.
Bambang Prasetyo, Metode Penelitian Kuantitatif, Jakarta: PT. RajaGrafindo Persada, 2008.
Carolina Silitonga, Betty.Perkembangan Pusat Pasar Medan Tahun 1970- 2013, Skripsi Uiversitas Medan, 2013.
Hasibuan, Faisal Umardani, Tarlis, Analisis Geostrategis Institut Agama IslamNegeri Langsa Dalam Upaya Penekanan Angka Kemiskinan Di Kota Langsa, Jurnal Al Masharif IAIN Padangsidimpuan Vol 7 No 1 (131-145), 2019
Hasibuan, Faisal Umardani, Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Mahasiswa IAIN Langsa Untuk Berwirausaha, Jurnal Ilmiah Manajemen dan Kewirausahaan STIE Trianandra Vol 1 No 1 (131-139), 2022
Ghozali, Imam Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS,Semarang: Badan Penerbit UNDIP, 2005.
Huijbers,Theo Filsafat Hukum. Yogyakarta : penerbit Kanisius, 1995.
Kamus Besar Bahasa Indonesia Pusat Bahasa, Edisi Keempat, Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2008.
Kuncoro, Mudjara.Metode Riset Untuk Bisnis dan Ekonomi, Jakarta: PT. Gelora Aksara Pratama, 2009.
Lukman Abdul Rahman, Analisis Pengaruh Pasar Modern Terhadap Omzet Pedagang Pasar Tradisional Skripsi UIN Sumatera Utara;2019.
Maskuroh, Nikmatul. Peran pasar tradisional dalam peningkatan perekonomian masyarakat menurut perspektif ekonomi islam, skripsi IAIN Metro 2019.
Nursalam, Metode Penelitian, Jakarta: Salemba Medika, 2013.
R. Gunawan, Sudarmanto.Analisis Regresi Linear Berganda Dengan SPSS, Bandung: Graha Ilmu, 2004.
Sugiono, Metodologi Penelitian Bisnis, Bandung: Alfabeta, 2001.
Sunyoto, Danang. Metodologi Penelitian Ekonomi, Bandung: PT. Rafika, 2016.
Tim Dosen Ekonometrika dan Tim Asisten Praktikum, Buku Pedoman Praktikum Ekonometrika, Malang: Universitas Brawijaya, 2015.
Wahyu Hidayat , Widiartanto , Apriatni Endang Prihartini dan Reni Shinta Dewi, Model Pengembangan Pasar Tradisional Berbasis Pada Perilaku Konsumen, Jurnal Administrasi Bisnis Volume 7, Nomor 2, Diponegoro September 2018.
Yasinta Maharani, Strategi Komunikasi Pembangunan Dalam Meningkatkan Eksistensi Pasar Tradisional, Skripsi Universitas Muhammadiyah:2013.
DOI: https://doi.org/10.30596/almuhtarifin.v2i1.12945
Refbacks
- There are currently no refbacks.