Parenting Bernuansa Wasathiyah Dalam Membangun Nilai-Nilai Moderasi Beragama di TK Aisyiyah Kota Medan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Afwadzi, B., Islam, U., Maulana, N., & Ibrahim, M. (2020). Membangun Moderasi Beragama Dengan Parenting Wasathiyah Dan Pendahuluan. Jurnal Pengabdian Masyarakat, 16(2), 106–120.
Astuti, A. R. T., Herman, H., Hadawiah, R., & Ardiyanti, N. (2018). Tantangan Parenting Dalam Mewujudkan Moderasi Islam Anak. Al-MAIYYAH : Media Transformasi Gender dalam Paradigma Sosial Keagamaan, 11(2), 301–320. https://doi.org/10.35905/almaiyyah.v11i2.660
Baidhawy, Z. (2015). The Muhammadiyah's Promotion of Moderation. American Journal of Islamic Social Sciences, 69-88.
Fahri, M., & Zainuri, A. (2019). Moderasi Beragama di Indonesia. INTIZAR, 25(2).
Ginting, N., Pradesyah, R., Amini, & Panggabean, H. S. (2021). Memperkuat Nalar Teologi Islam Moderat dalam Menyikapi Pandemi Covid-19 di Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah Bandar Pulau Pekan. Martabe: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 4(1), 30-40.
Hadiat, S. (2021). Mengarusutamakan Moderasi Beragama di Kalangan Remaja: Kajian Konseptual. Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan, 7(5), 158–167. https://doi.org/10.5281/zenodo.5508208
Kholisotin, L. (2020). Sejarah Perkembangan TK Aisyiah Bustanul Athfal (TK ABA) Di Kabupaten Katingan. Jurnal Hadratul Madaniyah, 6(2), 16–28. https://doi.org/10.33084/jhm.v6i2.1227
Khozin. (2015). Muhammadiyah dan Spiritualitas Islam Tradisi, Apresiasi, dan Perubahan. SALAM, 18, 184-200.
Masitah, W., & Setiawan, H. R. (2018). Pembuatan Media Pembelajaran Melalui Seni Decaupage Pada Guru Raudhatul Athfal Kecamatan Medan Area. Jurnal Prodikmas Hasil Pengabdian kepada Masyarakat, 2(2).
Nasir, H. (2009). Manhaj Gerakan Muhammadiyah Ideologi, Khittah, dan Langkah. In Suara Muhammadiyah. Yogyakarta: Suara Muhammadiyah.
Qorib, M. (2018). Dakwah Di Tengah Pluralitas Masyarakat. Intiqad: Jurnal Agama dan Pendidikan Islam, 10(2), 315-333.
DOI: https://doi.org/10.30596/ihsan.v6i1.20360
DOI (PDF): https://doi.org/10.30596/ihsan.v6i1.20360.g11566
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Online ISSN:2685-9882
This work is licensed under CC BY-NC-ND 4.0