Lokakarya Komunitas Belajar 2 Program Sekolah Penggerak Angkatan 3 Di Kabupaten Simalungun
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Brookfield, S. D. (2017). Becoming a Critically Reflective Teacher. John Wiley & Sons.
Darmawati. (2023). Laporan Kegiatan Pengabdian Masyarkat "Lokakarya Perencanaan Pembelajaran 1 Program Sekolah Penggerak Kabupaten Simalungun. Medan: FKIP UMSU.
Ginting, N. (2021). PROBLEM BASED LEARNING IMPLEMENTATION IN PAI LEARNING. Proceeding International Seminar of Islamic Studies (pp. 620-625). Medan: Fakultas Agama Islam UMSU.
Hallinger, P., & Murphy, J. (1985). Assessing the instructional leadership behavior of principals. The Elementary School Journal, 86(2), 217-247.
Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi. (2021). Panduan Program Sekolah Penggerak.
Mulyasa. (2013). Menjadi Guru Profesional. PT Remaja Rosdakarya, Bandung.
Sergiovanni, T. J. (1990). Adding value to leadership gets extraordinary results. Educational Leadership, 48(5), 36-41.
Masitah, W., & Setiawan, H. R. (2018). Pembuatan Media Pembelajaran Melalui Seni Decaupage Pada Guru Raudhatul Athfal Kecamatan Medan Area. Jurnal Prodikmas Hasil Pengabdian kepada Masyarakat, 2(2).
Permendikbud No. 22 Tahun 2016 tentang Standar Proses Pendidikan Dasar dan Menengah.
Sari, I. P., Al-Khowarizmi, & Batubara, I. H. (2021). Implementasi Aplikasi Mobile Learning Sistem Manajemen Soal dan Ujian Berbasis Web Pada Platform Android. Ihsan Jurnal Pengabdian Masyarakat, 3(2), 178-183.
Suryaningrum, D. A. (2022). Lokakarya Perencanaan Pembelajaran 2, Dalam Jaringan, Program Sekolah Penggerak. Jakarta: Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan.
Wenger, E. (1998). Communities of Practice: Learning, Meaning, and Identity. Cambridge: Cambridge University Press.
Widyantoro, D., & Indrawati, N. (2020). Implementasi Program Sekolah Penggerak dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan di Indonesia. Jurnal Pendidikan Indonesia, 8(2), 125-13.
DOI: https://doi.org/10.30596/ihsan.v6i2.23070
DOI (PDF): https://doi.org/10.30596/ihsan.v6i2.23070.g12530
Refbacks
- There are currently no refbacks.




Online ISSN:2685-9882
This work is licensed under CC BY-NC-ND 4.0